Bab 337
Li Yun memandang kapten yang sedang mengaum padanya, menyeringai dan berkata, "Terima kasih, kapten!"
Setelah mengatakan itu, dia bergegas menuju kelompok zombie dan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menyerang dalam sekejap.Tubuhnya secara bertahap mengembang, dan dengan keras, tubuhnya meledak.
Tumpukan besar zombie di depan mereka semuanya telah dibersihkan.Sebagian besar zombie tingkat menengah dan rendah tidak memiliki cara untuk menghindari penghancuran diri dari negara adidaya tingkat tinggi.
Mata Leng Ran hampir pecah, dia sudah menjadi orang ketiga belas, semua harus mengorbankan nyawanya sendiri, jadi rekan satu timnya mengambil nafas.
Ketika Song Wennan melihat adegan ini, dia juga sangat sedih, matanya perlahan-lahan tertutup benang merah, rekan satu timnya mati di depan mereka satu per satu, hanya untuk memberi mereka sedikit waktu untuk istirahat.
Pada saat ini, dua pengguna kecepatan dari tim An Lu juga menemukan lokasi mereka dengan sangat cepat dan membawa An Lu dan yang lainnya ke sini.
Mereka berjuang keluar dari belakang dan menuju lokasi Leng Ran dan yang lainnya.
Leng Ran memandang An Lu dan yang lainnya dengan noda darah di tubuh dan rambut mereka, dan bergegas, dia berteriak: "Apa yang kamu lakukan di sini? Cepat keluar!"
An Lu menjawab: "Kami di sini untuk mendukungmu. Berhentilah bicara dan atur pernapasanmu sebentar. Aku akan memblokirmu di sini."
Saat dia berbicara, kekuatan super di tangan An Lu langsung mengembunkan badai tornado yang kuat dan meluncur, langsung mencekik semua zombie yang hendak datang.Rekan satu timnya juga menggunakan kekuatan super mereka untuk bertarung.
Semua negara adidaya yang hadir adalah negara adidaya tingkat tinggi, dan kekuatan tempur mereka tidak lemah.Membunuh zombie tingkat menengah hingga rendah pada dasarnya seperti memotong sayuran.
Hanya saja jika zombie level tinggi datang, ia akan langsung menjadi pasif.
Jumlah mereka terlalu banyak, dan semua negara adidaya menggunakan kekuatan super mereka sendiri untuk bertarung.
Mereka pada dasarnya telah membunuh sepertiga dari zombie yang awalnya cukup banyak, tetapi mereka telah kehilangan lebih dari selusin negara adidaya tingkat tinggi.
Leng Ran menahan rasa sakit karena kekuatannya terkuras, dan mengerutkan kening saat dia melihat mereka masing-masing dengan canggung menangkis zombie.
Bilah es di tangannya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda mencair, hanya karena dia selalu memberinya kekuatan super daripada langsung membunuh dengan kekuatan super. Dengan cara ini, dia bisa memiliki banyak kekuatan super yang tersisa dan membunuh lebih banyak zombie.
Lengannya sangat sakit, tapi dia terus mengertakkan gigi dan melawan.
Song Wenwen melompat dan mengangkat pisaunya, menebas zombie yang terus menyerang di depannya, dan bertanya dengan keras: "Di mana Kapten Ye?"
An Lu menjawab: "Seharusnya segera."
Begitu dia selesai berbicara, dia melihat Ye Shang jatuh dari langit. Dia dan Qingli terbang menuju sisi ini. Bayangan cahaya mereka seperti aliran cahaya yang melaju melintasi langit, dan mereka tiba hanya dalam beberapa menit.
Dia juga pertama kali pergi mencari raja zombie di kota dan memenggal kepalanya, serta zombie tingkat tinggi yang bersembunyi di samping.Beberapa dari mereka tidak berani keluar sama sekali, tetapi semuanya ditemukan oleh Ye Shang.
Belakangan, mereka berkata dengan sangat bijak bahwa mereka semua mematuhi raja zombie, tetapi mereka tidak pernah mengusir zombie tingkat rendah untuk membunuh manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...