Bab 233
Mari kita lihat apakah negara-negara Timur sudah musnah, lagipula mereka juga kekuatan ekonomi dunia dan tidak berani terlalu gegabah.
Suara pria berambut keriting itu menghilang, dan narasinya hampir seluruhnya memusuhi semua negara asing.
Ye Shang bergumam: “Benarkah?”
Menyelidiki dan menyerang, oh, pemikiran yang sangat indah.
Hampir segera setelah dia selesai berbicara, pria berambut keriting di depan mereka berubah menjadi bubuk di depan mereka.
Ye Shang menarik tangan kanannya yang terulur dengan tenang, “Ayo pergi, kembali ke perahu dulu.”
Setidaknya tinggalkan laut sebelum orang-orang ini menyadarinya.
Mata Qingli acuh tak acuh, bahkan tanpa melihat ke tempat pria berambut keriting itu meninggal: "Dia sangat sombong. Mungkin tidak ada yang akan menyadarinya sampai kita pergi. " "
Ya." Ye Shang menjawab dengan santai.
Terlihat dari perkataannya bahwa ia selalu memimpin pasukannya sendiri untuk menyerang kemana-mana.Mungkin itu adalah tempat yang baik di mana ia jarang berbagi rampasan atau penemuannya dengan orang lain yang berstatus sama.
Pria berambut keriting itu mungkin tidak pernah membayangkan kalau dirinya akan mati begitu saja, bahkan tanpa sempat berteriak kesakitan.Kekuatan super yang dibanggakannya tidak memiliki efek jera sama sekali di hadapan orang yang lebih kuat darinya, dan dia hanya bisa. untuk pamer di depan pasukanmu sendiri.
Kematian orang-orang ini tidak memberikan perasaan apa pun pada Qingli, mungkin ketidakpedulian Raja Iblis meresap ke dalam tulangnya.
Ye Shang bahkan lebih seperti ini, tapi dia juga mendapat beberapa keuntungan, yang setidaknya berubah menjadi paket pengalaman.Dia berpikir jika dia dipromosikan dengan cara ini, apakah akan ada masalah dengan menyerap seluruh pasukan secara langsung?
Um. Itu mungkin akan meledak, tetapi yang paling penting adalah meningkatkan kekuatanmu. Di periode ramuan emas sebelumnya, ketika kamu menelan beberapa zombie tingkat tinggi, energimu akan meledak. Sekarang kamu telah melahap begitu banyak negara adidaya tingkat tinggi , tapi sepertinya kamu belum kenyang.perasaan.
Ye Shang sedikit malu, menurut cara ini, akan sulit untuk dipromosikan jika dia menelan banyak energi nantinya.
Keduanya kembali ke perahu. Untungnya, perahu itu jauh dari kota. Sekelompok orang tetap di perahu, tetapi ada zombie di dekatnya. Bagi Song Wennuan, zombie itu baik-baik saja dan tidak menjadi masalah.
Namun salah satu anggota tim Song Nuannuan memiliki beberapa kemampuan khusus, tidak hanya bisa terbang sangat cepat, tapi dia juga bisa melihat pemandangan luar dari jarak jauh.
Dengan wajah yang hampir pucat, dia menceritakan kejadian yang dia lihat ketika dia pergi untuk menanyakannya.
Ye Shang meminta mereka untuk kembali dan berjaga, tetapi Song Wenwen tetap mengatur agar mereka berdua keluar untuk menyelidiki.Dia tahu apa peran mereka sejak mereka keluar.
Lihatlah dunia dengan mata alih-alih hanya bersembunyi di balik tim.
Ye Shang hanya akan membiarkan mereka keluar untuk melihat situasi terkini dari dunia tersebut ketika dia mengunjungi negara-negara kecil.Sekarang akhirnya ada negara besar, yang dihadapkan pada invasi dan pembantaian.
Berita yang dibawa kembali oleh anggota tim dan gambar yang mereka lihat dengan mata kepala sendiri membuat semua orang di kapal tiba-tiba mengerti betapa bahagia dan beruntungnya mereka tinggal di negeri kembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Science FictionB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...