209-210

39 5 0
                                    

Bab 209: Blok Dunia Gelap, Waktu Terkorosi

  Karena Ah Shang ingin membunuh mereka, maka dia dapat membantunya menangani semuanya.

  Kaisar manusia mencari di seluruh dunia iblis dengan kesadaran spiritualnya dan menemukan bahwa tidak hanya semua penghalang telah dihilangkan, tetapi dunia iblis sekarang berada dalam kesulitan tanpa dukungan kekuatan langit dan bumi.

  Antarmuka yang luas ini langsung dihancurkan oleh Raja Iblis, dia sangat marah hingga dia mengertakkan gigi, bukan hanya karena dia telah menukar setengah dari sumber dayanya dengan Dunia Gelap, tapi bahkan barangnya sendiri, tapi sekarang dia tidak mendapatkan apa-apa.

  Pada awalnya, dia tertarik pada kekayaan sumber daya dunia iblis, tetapi dia sangat marah karena sumber daya tersebut dihancurkan oleh raja iblis.

  Sangat disayangkan semua manusia yang ada di tempat kejadian mati total.Raja Duan tidak pernah bermimpi ingin mendapatkan ketenaran di hadapan kaisar, namun ia dihancurkan begitu saja.

  Raja Iblis memeluk Xiao Ye Shang dan melarikan diri dari tempat kejadian, diikuti oleh Ye Shang yang berdiri di samping.

  Kaisar manusia ingin mengejarnya lagi, tetapi lubang hitam oval yang tampak seperti pintu, dan aura yang memancar darinya, langsung menghentikan langkahnya.

  “Mengapa?” ​​Kaisar manusia menahan amarahnya dan bertanya dengan kasar.

  Lubang hitam tidak memberinya kesempatan untuk bereaksi.Di dalam, pemandangan yang mirip dengan aliran pasir bintang secara bertahap muncul dengan empat kata "Penguasa Dunia Kegelapan".

  Kaisar di bumi tidak dapat mempercayainya Apa maksudmu, Penguasa Kegelapan yang tidak pernah muncul dalam legenda ada di sini?

  Tapi dia tidak bisa tidak percaya bahwa dia pernah bertarung melawan lubang hitam jenis ini sebelumnya.Pada saat itu, bentuk lubang hitam jauh lebih kecil, dan semua serangannya ditelan seluruhnya di depan lubang hitam semacam ini. lubang.

  Bahkan setelah melahap serangannya, lubang hitam akan tumbuh secara eksponensial,

  dan lubang hitam akan mengambil inisiatif untuk muncul di hadapannya ketika berhadapan dengannya. Dia tidak pernah menjadi penggagasnya. Dia juga telah mengirim orang untuk menyelidikinya, tetapi tidak ada yang bisa ditemukan sama sekali.

  Kaisar manusia berhenti sejenak, dan melihat dalam-dalam ke Istana Raja Iblis, Dia ingin melangkah maju lagi, tetapi saat berikutnya cahaya biasa keluar dari lubang hitam.

  Cahaya menerpa tubuh kaisar manusia, dan dalam waktu kurang dari beberapa saat, waktu dan tahun muncul di tubuhnya.Dia awalnya adalah seorang pria paruh baya yang tampan, tetapi dalam sekejap dia menjadi sedikit lelah dan tua.

  Helaian rambut berangsur-angsur berubah dari hitam murni menjadi banyak helai putih.

  Dia dengan jelas merasakan perubahan pada tubuhnya, dan bahkan kekuatan di tubuhnya telah banyak menghilang.

  Dia memandang lubang hitam raksasa di depannya dengan tak percaya dan berkata, "Kekuatanku."

  Suaranya menjadi kurang agung dan serak dibandingkan sebelumnya.

  Pasir hisap di lubang hitam terus mengalir, dan tak lama kemudian muncul dua kata "hukuman".

  Tidak ada seorang pun atau apapun yang dapat lepas dari perjalanan waktu dan menelan waktu, termasuk kaisar manusia yang pada dasarnya berdiri berdampingan dengan langit dan bumi.

  Langit dan bumi bisa berubah seiring berjalannya waktu, tak terkecuali manusia.

  Kaisar Manusia benar-benar tidak berani melangkah maju kali ini, Dia menyeret tubuhnya yang kelelahan dan melihat lebih dalam ke lubang hitam yang masih berdiri tegak, serta Istana Raja Iblis yang hampir hancur di belakangnya.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang