187-188

43 5 0
                                    

Bab 187

  Pasti ada manfaatnya mengintegrasikan pengalamannya ke dalam tubuhnya saat ini, tapi apa lagi yang dia alami kemudian dalam siklus ruang dan waktu menyebabkan budidayanya meningkat pesat setelah dia pergi, dan dia juga kehilangan ingatannya tentang tempat ini.

  Yu Xi mengeluarkan satu set pakaian lagi untuk dikenakannya, dan berkata sambil tersenyum: "Xiaoye, kamu terlihat sangat bagus dengan pakaian suku Yuniao kami." Pakaian yang

  terbuat dari bulu itu ringan dan elegan, tidak membuat iritasi. luka, dan sangat nyaman dipakai.

  Ye Shang tampak lembut: "Terima kasih, Bibi Xi.

  Klan iblis aneh ini menyelamatkannya tanpa syarat dan merawatnya. Dia berharap mendapat kesempatan untuk membalasnya nanti.

  Dia tidak memiliki banyak hal di tubuhnya sekarang, hanya beberapa batu spiritual tingkat rendah yang tersisa, dan sisanya hilang.Dia adalah murid luar, kecuali pedang yang dikeluarkan oleh sekte tersebut.

  Dia tidak memiliki sumber daya lain dan mengandalkan dirinya sendiri untuk mendapatkan batu spiritual dengan melakukan berbagai pekerjaan dan menjalankan tugas di sekte tersebut, sehingga dia dapat mengirimkannya kembali ke orang tuanya di desa.

  Yu Xi telah hidup selama enam ribu tahun dan belum pernah melihat apa pun. Secara alami, dia dapat melihat pikiran anak kecil ini dan menghela nafas dengan kasihan: "Tidak apa-apa, Bibi Xi tidak kekurangan apa pun. Selama kamu pulih dari lukamu dan kembali." , kamu bisa datang dan menemuinya ketika kamu memiliki kesempatan." Lihat saja aku."

  Begitu dia selesai berbicara, Ye Shang menunduk dan terdiam, dan dia melupakannya setelah keluar.

  Tanpa semua ingatan tentang dunia iblis, dia secara alami lupa tentang penyelamatan, akibatnya, dia tidak pernah datang ke dunia iblis lagi ketika dia menjadi lebih kuat.

  Tapi kali ini Ye Shang berkata: "Baiklah."

  Yu Xi menyuruhnya untuk tidak keluar lagi dan hanya duduk di tempat tidur untuk memulihkan diri. Ketika dia bosan, dia pergi untuk duduk di dekat jendela dan kemudian membawakannya banyak sayuran dan batu untuk dimainkan..

  Ye Shang hanya setuju satu per satu.

  Di halaman, Yu Ye adalah seorang tuan yang gelisah. Dia mengajak kedua keponakan kecilnya berjalan-jalan dan memetik banyak buah kristal berwarna-warni. Ketika dia kembali, dia mengeluh saat memasuki rumah, "Ibu, kamu tidak bahkan tahu, seberapa jauh kita pergi untuk memetik buah-buahan ini, dan kita bertemu monster lain di sana."

  Dia mengeluarkan semua buah dari tas penyimpanannya dan menaruhnya di piring buah kristal.

  Tumpukan jatuh dengan keras.

  Yu Xi melihat jumlahnya masih banyak, dan bertanya dengan ragu: "Bukankah kamu bilang ada monster lain? Bagaimana kamu masih bisa memilih begitu banyak? "

  Yu Ye terkekeh: "Karena kita beruntung, kita pergi ke sana lebih awal , tunggu aku untuk mengambilnya. Kami mengambil lagi, dan ketika kami melihat seseorang datang dari belakang, kami bersembunyi dan mengambil lagi."

  Yu Xi tersenyum tak berdaya dan memarahi: "Nak."

  Lalu dia berkata dengan sedih: "Ayahmu tidak tidak tahu kapan dia akan kembali."

  Sejak suaminya kembali sepuluh tahun yang lalu, pengawal yang dipilih oleh Raja Iblis baru tidak pernah kembali.

  Banyak iblis dari klan lain juga telah dipilih, dan tidak satupun dari mereka yang pernah kembali mengunjungi keluarganya.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang