237-238

31 7 0
                                    

Bab 237

  Pohon besar itu tertanam kuat dan berakar di tempat ini.

  Perasaan Qingli menjadi semakin jelas, dan suaranya sedikit lemah: "Ah Shang, ini dia."

  Ye Shang secara alami merasa bahwa fluktuasi energi di sini adalah yang terkuat.

  Dia mengambil kursi empuk, meletakkan Qingli di atasnya dan duduk, "Aku akan pergi ke sana dan melihat dulu."

  Dia berjalan ke bawah pohon, tetapi sebelum dia mendekat, dia didorong oleh seorang yang agung. energi. .

  “Sepertinya aku tidak ingin orang-orang mendekati tempat ini,” kata Qingli.

  Mungkin seseorang pernah mendekat ke sini sebelumnya, tapi mungkin mereka didorong menjauh atau ditolak.

  Ye Shang mencoba menggunakan kekuatan di tubuhnya untuk berkomunikasi, tapi tanpa diduga dia masih tidak bisa mendekat.

  Dia berbalik untuk melihat Qingli dan berkata, "Mungkin, kamu bisa mencobanya.

  Qingli memiliki bagian jiwa raja iblis di tubuhnya. Mungkin energi di sini tidak akan mengusirnya?

  Tampaknya hal ini semakin mungkin terjadi.

  Qingli berpikir sejenak, dan ketika dia melihat tatapan Ye Shang yang menatapnya, dia tidak tahan untuk menolak dan tersenyum ringan: "Aku akan mencobanya."

  Dia berdiri, berpegang pada hatinya bahwa sudah mulai perih dan kepalanya yang terasa sedikit bingung.

  Ini seperti menderita penyakit serius.

  Ye Shang membantunya mendekat ketika dia didorong keluar lagi. Itu tidak membahayakan dirinya, jadi dia menyerah dan melihat Qingli perlahan-lahan mendekati pohon raksasa itu.

  Semakin dekat dia ke sini, semakin cepat kesaktiannya hilang, dia hampir membungkuk, seperti wanita tua, perlahan berjalan menuju pohon raksasa selangkah demi selangkah.

  Tanpa diduga, kali ini Qingli tidak ditolak, melainkan diterima di bawah pohon raksasa.

  Dia perlahan duduk di tiang pohon, bersandar pada tiang pohon besar, dan membuka matanya yang sedikit tertutup untuk melihat ke arah Ye Shang.

  Melihatnya berdiri tidak jauh, hatiku menjadi tenang.

  Dia memejamkan mata dan bisa dengan jelas merasakan hilangnya kemampuannya sendiri, dari kepanikan awal hingga ketenangan saat ini.

  Hingga dahan pohon raksasa itu membuka lapisan kulit luarnya, lalu menggunakan dahannya untuk mengirim Qingli ke dalamnya.

  Dia tidak melakukan gerakan apa pun sepanjang waktu dan diam-diam terbawa suasana.

  Ye Shang sedikit mengernyit. Dia memanggil bayangan cahaya dan memegangnya di tangannya. Dia mengarahkan ujung pedang ke pohon raksasa dan berkata dengan suara dingin: "Apa maksudnya ini?"

  Pohon raksasa itu sepertinya merasakan tekanan dari pedang suci, serta tekanan darinya.Kekuatannya keluar, dan pada awalnya dia tidak bermaksud untuk memperhatikan.

  Sampai pusaran lingkaran hitam perlahan muncul lagi di belakang Ye Shang.

  Lubang hitam kali ini berubah bentuk, tidak lagi tampak seperti pintu sebelumnya, seolah berputar tanpa tujuan apa pun.

  Pohon raksasa itu kemudian menggoyangkan dedaunan di tubuhnya, dan membukakan pintu untuk Qi Li di batangnya, seolah menunjukkan kepada Ye Shang: Dia baik-baik saja, dia baik-baik saja, dan saya menjaganya tetap hangat.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang