FH-7

1K 65 0
                                    

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ.

...........

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.

Ambil yang baik buang yang buruk

Happy Reading!🩶

وَمِنْ اٰيٰتِهٖٓ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْٓا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْن

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

-Ar-Rum 21

...........

Pada pagi hari ini, adalah di mana Muhammad Alby el-Malik akan memper- istri kan seorang gadis, gadis yang akan menjadi pendamping ibadah sepanjang masa.

Saat ini Alby akan melakukan akad di dalam masjid dan yang hadir hanyalah keluarga dekat dan beranggotakan laki laki semua.

Alby memakai setelan jubah berwarna putih dan atasan jas hitam yang menempel di tubuh tegap nya yang menambah ketampanan seorang Alby semakin menjadi jadi, walaupun pernikahan ini tanpa di ketahui pihak perempuan tetapi insya Allah ini adalah pernikahan yang sah.

Alby mulai memegang tangan sang abah di atas meja yang berukuran cukup besar yang berwarna putih dan mengucapkan bismillah sebelum mulai.

"Bismillahirahmanirahim"

"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Ayana Sophie el- Zayyn hallan."

"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur wa radhitu bihi, wallahu waliyu taufiq."

"Sah?"

"Sahh."

"Alhamdulillah"

"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama'a bainakumaa fii khoir.”

Alby menarik nafas dan menghembuskan dengan perlahan dan tak henti mengucpakan rasa syukur, ia resmi dan sah telah menjadi suami dari seorang gadis yang bernama Ayana Sophie el-Malik. Ingin sekali Alby memegang ubun-ubun kepala yang telah sah menjadi istri nya tersebut dan membacakan do'a, tapi ia harus bertahan untuk sementara hingga Ayana lulus dari Aliyah yang hanya tinggal menghitung bulan.

Abah Zayyn dan Ei menangis terharu  dan berjalan mendekati Alby.

"Abah titip Ayana ya nak, tanggung jawab Ayana sudah abah berikan ke kamu, abah harap kamu dapat bertanggung jawab mengenai semual hal yang bersangkutan mengenai putri abah dan selalu amanah."

"Nggih bah, pasti"

Kali ini Ei menepuk nepuk bahu Alby dan berkata.

FII HIFZILLAH (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang