بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ.
...........
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.
Ambil yang baik buang yang buruk
Happy Reading!🩶
• Jika kita tersindir akan nasehat, maka itulah sebenar-benarnya nasehat. Karena bagian yang terluka akan terasa perih ketika di obati •
_Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Adeseggaf
...........
Setelah menyelesaikan solat Dzhur Ayana dan Alby saat ini melanjutkan perjalanan nya, dengan tujuan agar sampai ke Surabaya dengan waktu yang di tentukan.
Alby sesekali melihat Ayana yang tengah tertidur di samping. Wajah teduh gadisnya dengan pipi tembab bibir mungil dan bulu mata yang lentik.
"Kamu terlalu menggemaskan Ayana." Gumam Alby pelan sambil mengelus puncak kepala Ayana dengan satu tangan nya.
Hingga tak terasa mereka saat ini mulai memasuki kota Surabaya dan telah sampai di rumah Ayana yang ia sudah sangat rindukan.
Setelah pintu gerbang terbuka Alby pun memarkirkan mobil tersebut di dalam garasi rumah Ayana. Setelah di rasa pas dan cukup Alby pun beralih menatap gadis nya yang masi tetap tertidur dengan mulut sedikit terbuka.
"Boleh kah saya memakanmu Zaujati?" Tanya Alby kepada dirinya dan sesekali mengusap lembut pipi Ayana.
Ayana yang di sentuh oleh Alby tentu saja merasa terusik dan mengerjapkan mata nya beberapa kali.
"Nghmmm."
"Ayana bangun ya, sudah sampai." Ucap Alby lembut sambil merapikan anak rambut Ayana yang terlihat.
"Hmm, nanti Aya ngantuk banget ga kuat." Sahut Ayana dengan keadaan mata yang masi terpejam.
Alby tentu saja seketika geli dan kasihan dengan istri kecil nya ini yang terlihat sangat mengantuk. Alby pun keluar dan membuka pintu mobil dan mendekati Ayana dan menggendong gadis tersebut ala bridal style dan membawa masuk kedalam rumah.
"Asstaghfirullahaladzim, putri abah kenapa Alby?" Tanya abah Zayyn panik saat melihat putri nya datang dengan keadaan di gendong oleh laki-laki yang telah menjadi menantu nya ini.
"Tidak apa-apa bah, Ayana hanya kelelahan." Sahut Alby sopan dan tersenyum hangat kepada abah Zayyn.
Abah Zayyn yang mendengar perkataan Alby seketika bernafas lega dan mengucapkan syukur.
"Allhamdulillah, abah kira ada apa, yasudah Ayana bawa naik ke atas saja," ujar abah Zayyn menatap Alby dan beralih menatap Ayana yang tertidur dan bersembunyi di dada bidang milik Alby.
Alby pun mengangguk faham dan tersenyum sopan kepada abah Zayyn dan tak lupa berpamitan.
"Nggih bah, Alby naik ke atas dulu, Assalamualaikum." Ucap Alby penuh kesopanan dan berjalan menaiki tangga dengan perlahan supaya gadisnya tidak merasa terusik.
KAMU SEDANG MEMBACA
FII HIFZILLAH (LENGKAP)
Teen Fiction⚠️ BELUM DI REVISI⚠️ "Mas Alby tau ga, bedanya mas Alby sama Nusaibah binti ka'ab dari kalangan Rasulullah?" "Nusaibah binti ka'ab?" "Iya! Kalau Nusaibah binti ka'ab itu perisai nya Rasulullah, tapi kalau mas Alby itu perisai nya Ayana." ......