بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ.
...........
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.
Ambil yang baik buang yang buruk
Happy Reading!🩶
• Jangan lah kamu tergesa-gesa ingin mencapai sesuatu, tapi cobalah terus bersabar. Karena sabar ibarat api yang dapat melunakan tongkat dari besi •
_Ta'lim Muta'alim
...........
Setelah menyelesaikan solat subuh dan terus berdo'a. Alby dan Ei saat ini tengah berada di ruang cctv milik supermarket tersebut untuk melihat ke mana terakhir kali Ayana pergi.
Harapan yang besar. Itulah isi hati Alby saat ini. Alby sangat berharap dengan cara ini mendapatkan informasi mengenai istri kecil nya berada, walapun hanya sekecil serpihan debu, Alby akan tetap bersyukur dan memanfaatkan nya dengan sebaik mungkin.
Alby, Ei dan satu satpam tengah memperhatikan beberapa layar yang menampilkan rekaman cctv.
Hingga beberapa menit kemudian Alby menghentikan satu rekaman yang menampilkan sosok istri kecil nya yang tengah berjalan seorang diri tengah hening nya malam.
"Itu Ayana." Tunjuk Ei ke pada layar tersebut.
Alby pun dengan cepat melanjutkan rekaman layar tersebut dan memperhatikan dengan lekat ke mana arah gadisnya berjalan pergi.
Alby dan Ei seketika mengkerutkan kening nya bingung saat melihat motor sport yang mendekati Ayana.
Cukup lama Alby memperhatikan gadisnya dan pria tersebut berbicara dari rekaman layar tersebut. Alby bingung pembicaraan apa yang tengah di bicarakan oleh istri nya terhadap seorang pria yang Alby sendiri tak kenal.
Dan seketika Alby membulatkan mata nya tak percaya. Nafas nya tercekat dan Alby mengepalkan tangan nya sehingga menampilkan urat-urat di tangan kekar Alby.
Sedangkan Ei tentu saja kaget dan tersulut emosi saat melihat adik perempuan nya pingsan karena di suntik dan di masukan ke dalam mobil.
Alby seketika dengan nafas memburu dan wajah yang sudah memerah dengan cepat mengambil kunci motor Ei dan menjalankan motor sport tersebut dengan kecepatan yang tak bisa hitung.
Fikiran nya hanya lah satu. Yaitu istri kecil nya Ayana.
Alby dengan cepat melajukan motor sport tersebut membelah jalanan yang mulai ramai untuk menuju salah satu tempat untuk mendapatkan informasi mengenai mobil yang membawa istri kecil nya pergi.
Untuk saat ini Alby tak peduli terhadap amukan dan teriakan orang lain yang meneriaki dirinya akibat ia membawa motor dengan kecepatan tinggi yang sangat membahayakan dirinya dan orang lain.
Setelah mendapatkan informasi mengenai mobil tersebut. Alby pun dengan kecepatan yang tak tertandingi dengan nafas yang sudah bergemuruh dengan lincah membawa motor sport tersebut menyalip semua kendaraan yang menghalangi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FII HIFZILLAH (LENGKAP)
Teen Fiction⚠️ BELUM DI REVISI⚠️ "Mas Alby tau ga, bedanya mas Alby sama Nusaibah binti ka'ab dari kalangan Rasulullah?" "Nusaibah binti ka'ab?" "Iya! Kalau Nusaibah binti ka'ab itu perisai nya Rasulullah, tapi kalau mas Alby itu perisai nya Ayana." ......