بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ.
...........
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.
Ambil yang baik buang yang buruk
Happy Reading!🩶
• Pastikan memilih kawan yang baik dan terus berkasih sayang di dunia, karena itulah yang akan menjadi kawan kita di akhirat kelak •
_Habib Ali Zainal Abidin
...........
Setelah menempuh perjalanan yang cukup memakan waktu, saat ini Alby dan Ayana tengah beristirahat di Rest area sembari menunggu azan Dzuhur berkumandang.
Sembari menunggu Alby memarkirkan mobil dan mengisi bensin. Ayana saat ini tengah terduduk di pinggiran Musholla dan menunggu Alby datang menghampiri dirinya.
Ayana yang sedang menunggu Alby seketika mengerucutkan bibir nya kesal, karena menunggu Alby membuat dirinya menjadi bosan dan mengantuk.
Ayana yang semakin jengkel dengan kesal pun masuk dan berjalan ke dalam Musholla dan duduk bersender di lemari kaca yang berisikan mukenah.
"Lama banget mas Alby, di kira Ayana ga ngantuk apa ya!" Ucap Ayana kesal sambil membuka tas nya yang berisikan mukenah.
Ayana membuka dan melipat kembali mukenah berwarna biru tersebut dan membentuk nya seperti bantal.
Sudah di rasa cukup, Ayana pun merebahkan dirinya dan mukenah berwarna biru tersebut di jadikan sebagai bantal.
"Aa enak banget bisa rebahan." Ucap Ayana saat berhasil merebahkan dirinya.
Terlalu menikmati rebahan tentu saja membuat mata Ayana terpejam karena rasa kantuk yang semakin menerjang dirinya.
Sedangkan Alby yang telah memarkirkan mobil nya seketika mengkerutkan kening nya bingung saat tidak menemukan sosok gadisnya.
Alby semakin khawatir dan panik saat ia menelfon Ayana tetapi tidak mendaptkan jawaban.
Alby berjalan mengelilingi rest area tersebut dan seketika mata Alby terhenti saat melihat sosok Ayana yang terlihat sedang tertidur di dalam Musholla yang beralaskan karpet berwarna merah.
Alby tentu saja geleng-geleng kepala dan menahan senyum nya saat melihat tingkah istri nya yang sangat tidak bisa di tebak.
Ia menghampiri Ayana yang tengah tertidur di dalam Musholla dan mendekati gadisnya.
"Ayana bangun yuk." Ucap Alby dan mengusap lembut pipi Ayana. Pipi tembam Ayana yang menjadi candu bagi Alby.
Ayana mengerjapkan mata nya saat merasakan dirinya sedang di usik.
"Hmmm." Lirih Ayana dengan mata yang masi terpejam.
Alby terkekeh pelan saat mengetahui Ayana yang masi sangat mengantuk.
"Ayana bangun ya? Lima menit lagi azan Dzuhur." Ucap Alby kepada Ayana.
"Hm, nanti aja Ayana ngantuk banget jujur." Sahut Ayana sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FII HIFZILLAH (LENGKAP)
Teen Fiction⚠️ BELUM DI REVISI⚠️ "Mas Alby tau ga, bedanya mas Alby sama Nusaibah binti ka'ab dari kalangan Rasulullah?" "Nusaibah binti ka'ab?" "Iya! Kalau Nusaibah binti ka'ab itu perisai nya Rasulullah, tapi kalau mas Alby itu perisai nya Ayana." ......