بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ.
...........
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.
Ambil yang baik buang yang buruk
Happy Reading!🩶
• Betapa bodoh nya manusia, dia menghancurkan masa kini sambil mengkhawatirkan masa depan, tetapi menangis di masa depan mengingat masa lalu nya •
_Ali bin Thalib
...........
Saat ini Ayana telah kembali ke rumah nya tanpa mengikuti kelas kuliah pagi yang ia dapatkan, Ayana tak mampu bila harus ketemu dan melihat kembali wajah Dinda yang dengan mudah nya ingin merebut suami nya.
Dirinya sangat kecewa dengan perkataan Dinda, padahal ia sudah menganggap gadis tersebut adalah saudara nya.
Ia tak henti memijat kepala nya yang amat terasa pusing. Kesabaran dirinya benar-benar di uji hari ini. Hingga terdapat suara notif pesan dari handphone nya.
Ustadz Gila🐒
Ayana saya tidak melihat kamu di kelas.
Kamu di mana?
Ga tau
Mood Aya jelek, jangan tanya-tanya.
😡
Tunggu, saya akan pulang
Ayana melempar handphone nya ke arah kasur. Mood dirinya saat ini tidak bisa di atur. Ingin menangis teriak marah campur jadi satu.
Tak perlu menunggu lama Ayana mendengar suara mobil yang sedang parkir di depan rumah dan suara pintu yang terbuka.
"Assalamualikum" Ucap Alby datang membuka pintu dan memasuki rumah.
Alby mengedarkan pandangan nya ke seluruh arah, tetapi ia tidak menemukan sosok yang dirinya sedang cari.
"Ayana?" Tanya Alby memasuki kamar dengan perlahan. Alby tersenyum ketika melihat Ayana yang sedang terbaring di atas kasur dengan keadaan menyembunyikan wajah nya di boneka yang berbentuk donat berwarna coklat.
Alby mendekati Ayana dan terduduk di pinggir ranjang. "Kenapa hm?" Tanya Alby lembut sambil mengusap surai rambut hitam milik Ayana yang tergerai bebas.
"Ga tau, di bilang jangan tanya-tanya Aya!!" Sahut Ayana dengan suara yang tenggelam.
Alby menatap Ayana yang enggan menatap balik dirinya. Menggemaskan bagi Alby ketika melihat wajah Ayana yang sedang kesal. "Hari pertama?" Tanya Alby memastikan.
Ayana menjauhkan wajah nya dari boneka berbentuk donat dan menatap wajah Alby bingung.
"Hari pertama apa? Hari pertama alam kubur?" Sahut Ayana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FII HIFZILLAH (LENGKAP)
Teen Fiction⚠️ BELUM DI REVISI⚠️ "Mas Alby tau ga, bedanya mas Alby sama Nusaibah binti ka'ab dari kalangan Rasulullah?" "Nusaibah binti ka'ab?" "Iya! Kalau Nusaibah binti ka'ab itu perisai nya Rasulullah, tapi kalau mas Alby itu perisai nya Ayana." ......