2

2K 157 0
                                    

Limario bangun cukup pagi karna Seulgi terus menerus menelfonnya agar tidak terlambat untuk pemotretannya juga collabnya bersama dengan boy grup Exo.

"Shibal" Gumam Limario karna lagi-lagi ponselnya berdering, Limario kemudian mengangkat telfon Seulgi.

"Yakk, kau mau mati?" Tanya Limario dengan kesalnya sementara Seulgi hanya tertawa diujung telfon.

"Sudah ku bilang kau ada jadwal pabbo, cepatlah ke agensi" Ujar Seulgi mematikan sambungan telfon begitu saja sementara Limario mengacak rambutnya dengan kesal.

"Aku akan menyumpahimu Seulgi yaa" Ujar Limario memilih untuk bersiap-siap daripada nanti Seulgi kembali menelfonnya.

"Morning" Sapa Seulgi ketika melihat Limario baru saja memasuki agensi, Limario memutar bola matanya dengan malas karna melihat Seulgi didepannya.

"Yaa, berhentilah kesal seperti itu" Ujar Seulgi kemudian berjalan bersama dengan Limario menuju kedalam agensi untuk bertemu dengan Teddy sebentar.

"Aku sudah mengizinkanmu berduaan dengan Yoona kemarin dan ini balasanmu?" Tanya Limario dengan kesalnya sementara Seulgi hanya tertawa saja.

"Ah, annyeonghaseyo sunbaenim" Sapa Yeri yang berpas-pasan dengan Limario dan juga Seulgi.

"Aigo Yeri yaa, aku sudah pernah bilang kan, panggil aku oppa saja" Ujar Limario sementara Seulgi menekan tombol lift untuk mengantarkan mereka ke lantai atas.

"Jika tidak, panggil dia ahjussi Yeri yaa" Ujar Seulgi yang mendapat tatapan tajam dari Limario.

"Berhenti menggangguku pabbo yaa, atau aku akan melaporkanmu pada Yoona noona" Ujar Limario masih dengan tampang kesalnya sementara Seulgi hanya terkekeh saja.

"Kalian sedang mempersiapkan album?" Tanya Seulgi pada Yeri yang sejak tadi hanya diam saja.

"Ne, oppa" Jawab Yeri, Seulgi mengangguk paham.

"Hwaiting Yeri yaa" Ujar Limario tersenyum kearah maknae Blackvelvet tersebut, Yeri membalas ucapan Limario kemudian pamit untuk ke ruang latihan.

"Annyeonghaseyo" Sapa Limario dan Seulgi ketika memasuki ruangan Teddy, Teddy sontak menoleh juga beberapa orang yang ada didalam ruangan tersebut.

"Ah, Lim. Tunggulah sebentar, SNSD sedang rekaman" Ujar Teddy yang membuat Limario menganggukkan kepalanya dan berlalu duduk.

"Aigo, kenapa ada Seulgi disini? Yoona tidak akan berkonsentrasi oppa yaa" Ujar Hyoyeon yang membuat Yoona memukul lengannya dengan pelan.

"Arraseo, aku akan keluar" Ujar Seulgi berpura-pura ingin keluar tapi kemudian tak jadi karna Yoona menahannya.

"Aigo, Yoona sangat bucin padamu Seulgi yaa" Ujar Sunny yang membuat Seulgi hanya tersenyum dan duduk didekat Limario.

"Lim, kapan kau akan collab bersama kami?" Tanya Sooyoung pada Limario yang sedang membaca beberapa lagu buatan Teddy.

"Apakah aku harus menarikan dance breaknya i got a boy, noona?" Tanya Limario yang membuat yang lainnya tertawa membayangkan hal tersebut.

"Bukankah itu bagus?" Tanya Tiffany yang membuat lagi-lagi semuanya tertawa.

"Ah, annyeonghaseyo" Sapa Taeyeon yang baru saja masuk, semuanya sontak membalas sapaan Taeyeon.

"Hyung, rekamanku kemarin sudah dikoreksi?" Tanya Taeyeon pada Teddy, Teddy sontak menganggukkan kepalanya dan mengambil sebuah soft copy untuk Taeyeon.

"Lihatlah dulu, minggu depan sajangnim akan mengadakan meeting denganmu" Ujar Teddy membuat Taeyeon melihat sebentar kearah cd tersebut dan menganggukkan kepalanya.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang