Suasana dalam sebuah gedung tempat pernikahan Yuri dan Jessica sudah dipadati oleh banyaknya orang yang datang atas undangan keduanya, mulai dari idol, aktris dan aktor serta beberapa petinggi perusahaan.
"Eonni" Panggil Krystal yang datang bersama dengan eomma Jung untuk melihat Jessica yang baru selesai di make-up.
"Hey, berhentilah membuat bibirmu seperti itu" Ujar Jessica ketika Krystal memeluknya dari samping.
"Eonni sudah menghabiskan waktu selama dua hari denganmu, Soojung" Ujar eomma Jung yang tetap membuat Krystal rasanya tak rela melepaskan Jessica.
"Tapi bagaimana nanti ketika aku ingin pulang ke rumah? Siapa yang akan menjemputku?" Tanya Krystal masih memeluk Jessica dari samping.
"Kau bisa menghubungi appa agar appa mengirimkan supir untukmu" Jawab Jessica dengan santainya sedangkan Krystal hanya bisa mendengus dengan kesal dan melepaskan pelukannya pada Jessica.
"Baik-baik Jess, dengarkan apa yang Yuri inginkan dan jangan lebih keras daripada Yuri. Arraseo?" Nasehat eomma Jung karna tau bagaimana keras kepalanya Jessica, bahkan Yuri sama sekali tidak berkutik jika Jessica sedang marah.
"Ne eomma, arraseo" Ujar Jessica tersenyum pada eomma Jung yang mengusap pelan lengannya.
"Eomma akan kedepan, kajja Soojung" Ajak eomma Jung yang membuat Krystal menganggukkan kepalanya.
"Bye eonni, see you" Ujar Krystal sedangkan Jessica semakin merasakan jantungnya berdebar sangat kencang.
"Sooyeon?" Panggil appa Jung yang masuk kedalam tempat Jessica berada, Jessica menoleh dan tersenyum pada appanya.
"Sudah selesai?" Tanya appa Jung memperhatikan Jessica yang sudah sangat siap.
"Ne, tapi aku sangat gugup appa" Ujar Jessica merasa benar-benar tak tenang sekarang, appa Jung sontak tersenyum.
"Gwenchana, semua akan baik-baik saja" Ujar appa Jung tersenyum pada anaknya yang sebentar lagi akan mempunyai status baru.
"Appa, wae?" Tanya Jessica panik melihat air mata appa Jung keluar, appa Jung sontak menggelengkan kepalanya.
"Gwenchana, appa hanya merasa sangat senang karna sebentar lagi kau akan memiliki status baru" Jawab appa Jung yang membuat Jessica ikut tersenyum mendengarnya.
"Semua sudah datang?" Tanya Jessica karna sejak tadi dia tak keluar sama sekali, appa Jung sontak menganggukkan kepalanya.
"Appa rasa sekarang KM Entertainment hanya tersisa beberapa orang saja karna semua artisnya ada disini" Jawab appa Jung karna tadi cukup terkejut melihat Jisoo datang dengan semua artis dari KM Entertainment.
"Appa Kim yang menyuruh mereka semua mengosongkan jadwal untuk datang kemari" Ujar Jessica mengingat bagimana excitednya tuan Kim menyambut pernikahan Jessica hari ini.
"Memberku sudah datang appa?" Tanya Jessica yang kini sudah mengamit lengan appa Jung.
"Sudah, mereka duduk didepan seperti keinginanmu" Jawab appa Jung, Jessica tersenyum mendengar hal tersebut.
"Huft, aku benar-benar gugup eonni" Bisik Seohyun ketika mereka tengah menunggu kedatangan Yuri.
"Ne, nado" Jawab Yoona yang berada disampingnya, para member tentu saja datang dan mengambil tempat didepan bersama dengan orang tua Jessica atas keinginan Jessica sendiri.
"Pernikahan ini benar-benar 100% keinginan Sica eonni?" Tanya Seohyun penasaran karna Jessica mengatakan bahwa semua urusan pernikahannya, Yuri menuruti keinginannya.
"Ne, Yuri oppa menuruti semua keinginan Sica eonni" Jawab Yoona karna mengetahui langsung dari Jessica.
"Itu Yuri oppa" Ujar Hyoyeon ketika melihat Yuri yang baru saja masuk, Yuri tersenyum pada para tamu undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.