Suasana dorm SNSD kali ini sedikit berbeda, pasalnya para member sedang duduk bersama dalam membahas tentang masalah Tiffany dengan appanya.
"Apa yang dikatakan oleh oppamu, eonni?" Tanya Seohyun sembari meletakkan lemon tea untuk Tiffany.
"Oppa meminta agar kami memutuskan hubungan dengan appa" Jawab Tiffany karna setelah masalah ini, kedua kakak dari Tiffany langsung datang ke Korea untuk melihat kondisi Tiffany.
"Gwenchana eonni, semua akan baik-baik saja" Ujar Yoona yang membuat mereka mengangguk.
"Pikirkanlah terlebih dahulu, kau juga butuh udara segar untuk bernafas" Ujar Sunny dengan menghela nafasnya sejenak melihat Tiffany yang nampak murung sejak kemarin.
"Kalian tak mengabari Sica kan? Aku tak mau dia khawatir dan menjadi panik terkait masalah ini" Tanya Tiffany yang membuat mereka kompak mengangguk.
"Ponsel kami juga belum dikembalikan oleh manager oppa, eonni" Jawab Yoona yang membuat Tiffany menghela nafasnya sejenak.
"Siapa yang datang? Apa manager oppa? Haish, dari kemarin oppa terus menerus kemari" Ujar Sooyoung sedikit kesal karna manager oppa terus memantau mereka.
"Biar aku yang membukanya eonni" Ujar Seohyun memilih dia yang membuka pintu daripada Sooyoung malah terpancing emosi dan mengusir manager SNSD tersebut.
"Omo, eonni" Kaget Seohyun ketika membuka pintu dorm dan melihat adanya Jessica juga Yuri didepannya.
"Kau sehat baby?" Tanya Jessica memeluk Seohyun sebentar dan Seohyun hanya bisa mengangguk.
"Kajja, eonni ingin bertemu dengan yang lainnya" Ajak Jessica masuk terlebih dahulu meninggalkan Seohyun bersama dengan Yuri.
"Ah, masuklah oppa" Ujar Seohyun setelah sadar dari keterkagetannya melihat Jessica yang tiba-tiba datang.
"Kamchagiya" Kaget mereka ketika melihat Jessica tiba-tiba saja datang, semuanya sontak berdiri dan melihat Jessica dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Kenapa kalian tidak mengabariku? Kalian melupakan eonni kalian?" Tanya Jessica setelah diam beberapa saat.
"Yakk, kau" Marah Jessica pada Tiffany yang masih kaget dengan kedatangan tiba-tiba dari Jessica.
"Mianhae" Ujar Jessica beralih memeluk Tiffany sembari menangis yang membuat para member menjadi tau kenapa Jessica bisa berada disini.
"Dari semalam dia tak tenang dan ingin kemari" Jawab Yuri ketika melihat Jessica masih memeluk Tiffany sembari menangis.
"Aku sudah menduganya" Ujar Sunny ketika melihat Tiffany ikut menangis dipelukan Jessica.
"Oppa taruhlah barang yang oppa bawa dikamar kami" Ujar Seohyun yang membuat Yuri mengangguk dan berjalan mengikuti Seohyun.
"Bisa oppa meminjam tempat tidurmu? Oppa benar-benar lelah" Pinta Yuri yang sebenarnya hanya ingin memberi waktu untuk Jessica menenangkan dan memberi kekuatan pada para membernya.
"Ne, gunakanlah oppa" Ujar Seohyun kemudian berlalu setelah memastikan Yuri sudah beristirahat.
"Tenanglah, kau sudah merilis pernyataan pada agensi?" Tanya Jessica sembari melepaskan pelukannya pada Tiffany.
"Ne, tapi sajangnim belum memberi tanggapan apa-apa terkait masalah ini" Jawab Tiffany yang membuat Jessica berdecih dan duduk disamping Tiffany.
"Kenapa kalian tak mengabariku? Kalian ini benar-benar" Ujar Jessica kesal karna mendapatkan kabar terkait masalah ini melalui internet.
"Kami hanya tak ingin mengacaukan honeymoonmu eonni" Jawab Seohyun yang mendapat anggukan setuju dari yang lainnya.
"Mau aku sedang dimakan beruang sekalipun, kalian harus tetap memberitahuku. Pabo" Ujar Jessica sedangkan yang lain hanya bisa terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.