Limario kini sedang berada didalam ruangan latihan, Limario menghela nafasnya berkali-kali. Limario sudah benar-benar lelah sekarang dan terkadang, hanya Seulgi yang bisa menghiburnya.
"Jangan terlalu dipaksakan, Lim" Ujar Ken yang baru saja masuk kedalam ruangan latihan.
"Ne, apa akan ada yang latihan?" Tanya Limario ketika melihat Ken datang bersama dengan beberapa cleaning service.
"Ne, SNSD akan berlatih" Ujar Ken yang membuat Limario mengangguk karna sudah pasti akan ada Yoona disana.
"Yaa Lim, kau berkencan dengan Jennie?" Tanya Ken yang kini sedang fokus pada ponselnya, Limario sontak menoleh dan mengangkat sebelah alisnya dengan bingung.
"Bacalah berita" Ujar Ken yang langsung dituruti oleh Limario.
Limario Manoban dan Blackvelvet 'Jennie' terciduk sedang kencan di Sungai Han pagi tadi.
Limario menghela nafasnya karna berpikir media benar-benar tau jika dia menembak Jennie pagi tadi dan ternyata tidak.
"Hyung kayak tidak tau bagaimana media saja, aku dan Jennie hanya mencari udara segar bersama sekalian memikirkan bagaimana caranya agar bisa bertemu dengan Seulgi" Jelas Limario yang membuat Ken mengangguk seolah paham.
"Annyeonghaseyo" Sapa Jessica yang baru saja masuk diikuti oleh member yang lainnya.
"Bersiap-siaplah" Ujar Ken yang mendapat anggukan dari semua member, Limario dapat melihat dari ekor matanya bahwa ada Yoona disana.
"Sica eonni, ayolah" Ujar Yoona terdengar sedang membujuk Jessica yang beberapa kali menggelengkan kepalanya.
"Kau sudah tidur di Apartemenmu selama hampir seminggu Yoona yaa, pulanglah ke dorm malam ini" Ujar Jessica yang membuat Yoona mengerucutkan bibirnya.
"Ayolah Yoona, kau tidak harus menemani Seulgi 24 jam kan" Ujar Sunny ikut nimbrung dalam obrolan antara Yoona dengan Jessica.
"Arraseo" Ujar Yoona akhirnya mengalah sedangkan Jessica hanya menggeleng dan mengusap rambut Yoona yang sudah dianggap seperti adiknya karna kemiripan Yoona dengan Krystal.
"Yaa Lim, kau mau kemana?" Teriak Ken ketika melihat Limario langsung bergegas keluar, sontak semuanya menoleh kearah pintu yang sudah kembali tertutup.
"Mwo? Ada Lim tadi?" Tanya Sunny baru menyadari hal itu begitu juga dengan para member yang lainnya.
"Yoona yaa, kau belum baikkan dengan anak itu?" Tanya Jessica, semua member telah mengetahui permasalahan antara Limario dan juga Seulgi, mereka sebenarnya menyayangkan sifat Limario, tapi mereka juga merasa kasihan karna Limario terus menerus membujuk Yoona agar bisa bertemu dengan Seulgi.
"Sulit eonni, aku merasa sangat kesal mengingat sudut bibir Seulgi yang jadi terluka karna dia" Ujar Yoona yang membuat Jessica tersenyum tipis.
"Jangan begitu Yoona yaa, bagaimanapun kau tau sendiri kan efek tidak ada Seulgi? Limario bahkan beberapa kali harus mengubah jadwalnya" Ujar Sooyoung ikut memberikan sedikit nasehat pada Yoona.
"Ne, Sooyoung eonni benar. Eonni harus memaafkan Lim" Balas Seohyun, Yoona menghela nafasnya.
"Molla, nanti saja bahasnya" Ujar Yoona benar-benar pusing sekarang, haruskah dia berbaikan dengan Limario?
"Annyeonghaseyo" Sapa Taeyeon yang baru saja masuk setelah dua jam lamanya member SNSD berlatih.
"Annyeonghaseyo sunbaenim" Sapa member SNSD secara bersamaan.
"Yoona?" Tanya Taeyeon yang mendadak bingung.
"Ne sunbaenim?" Tanya Yoona langsung bangkit dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanficMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.