Suasana dorm SNSD sedikit ramai karna para member sedang tak memiliki jadwal individu maupun jadwal group.
"Fany eonni memasak sendiri?" Tanya Yoona bergabung bersama dengan para member di ruang tengah.
"Ne, jadwalnya hari ini. Tapi, Sooyoung menemaninya" Jawab Sunny yang fokus mencari film untuk dia tonton.
"Yakk, eonni" Kesal Yoona karna Hyoyeon tiba-tiba saja menganggunya, Hyoyeon sontak tertawa sembari membawa lari ponsel milik Yoona.
"Aku akan mengunggah foto aibmu di sosial media" Ujar Hyoyeon sembari berlari mengelilingi sofa.
"Eonni" Rengek Yoona karna tak berhasil mengejar Hyoyeon, Hyoyeon sontak tertawa melihat Yoona yang sudah sangat kesal.
"Ada apa?" Tanya Sooyoung karna mendengar suara Yoona hingga ke dapur dorm, Hyoyeon masih saja tertawa dengan membawa ponsel Yoona sembari berlari.
"Hyo, berhentilah. Atau dia akan melaporkanmu pada Sica eommanya" Ujar Sooyoung kemudian tertawa karna Yoona melemparkan tatapan tajamnya pada Sooyoung.
"Kalian ini, ada-ada saja" Ujar Sunny memilih menonton film meskipun sedikit terganggu karna Yoona dan Hyoyeon masih kejar-kejaran didekatnya.
"Mengadulah pada Sica eommamu" Ujar Hyoyeon masih terus menerus menganggu Yoona karna jika ada Jessica, mereka tak leluasa menganggu Yoona karna Yoona terus mengadu pada Jessica.
"Eonni" Rengek Yoona karna sekarang ponselnya berpindah tangan pada Sooyoung yang sudah berlari juga.
"Haish, sangat menyebalkan" Ujar Yoona kesan dan memilih duduk tepat disamping Seohyun yang sedang melihat sosial media.
"Sudahlah Soo, Hyo" Tegur Sunny karna melihat wajah kesal Yoona, keduanya sontak terkekeh dan memberikan ponsel Yoona.
"Mwo?" Kaget Seohyun tiba-tiba dengan suara keras hingga membuat yang lainnya terkejut karna tiba-tiba saja Seohyun berteriak.
"Wae wae? Kau membuatku terkejut" Ujar Sooyoung mengusap dadanya karna sangat terkejut.
"Cek sosial media sekarang" Ujar Seohyun sembari memelankan suaranya agar Tiffany yang berada didapur tidak mendengar mereka.
"Ada apa baby?" Tanya Yoona buru-buru mengecek sosial media, mereka sontak membulatkan mata karna melihat nama Tiffany sedang berada di trending berita.
"Cek Fany cepat" Ujar Sunny yang membuat Sooyoung dan Hyoyeon langsung berlari kearah dapur.
"Fany~ah" Panggil Sooyoung kemudian berhenti ketika melihat Tiffany sudah terduduk dikursi dengan air mata yang mengalir melalui pipinya, Sooyoung juga dapat melihat ponsel milik Tiffany tergeletak diatas meja makan.
"Hey, gwenchana?" Tanya Sooyoung mendekat kearah Tiffany bersama dengan Hyoyeon, Sunny yang mendengar suara Sooyoung sontak mengela nafasnya dan berlalu kearah dapur bersama dengan Seohyun dan juga Yoona.
"Semua akan baik-baik saja, kami akan mendukungmu" Ujar Hyoyeon sembari mengusap bahu Tiffany yang sudah menangis dipelukan Sooyoung.
"Manager oppa menelfon" Ujar Sunny kemudian berlalu setelah mendapat anggukan dari para member.
"Eonni, jangan menangis" Ujar Seohyun menenangkan Tiffany, semuanya kompak menghela nafas karna tak tau jika masalah Tiffany dan appanya akan sampai ke publik.
"Siapa yang menyebarkan berita tersebut? Bukankah hanya kita yang tau?" Tanya Hyoyeon penasaran siapa yang menyebarkan berita mengenai appa Tiffany.
"Kata oppaku, para korban yang tertipu oleh appaku yang memilih membuka mulut" Jawab Tiffany dengan air mata yang masih mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.