Sesuai janji mereka, kini para member sudah sampai disebuah bioskop meskipun beberapa orang mengamati mereka terus menerus.
"Aku jadi enggan keluar karna masalah seperti ini" Gumam Sunny melihat banyaknya kamera yang mengambil gambar mereka.
"Mau bagaimana lagi? Kita sudah janji pada maknae line untuk menonton film bersama" Bisik Hyoyeon sementara Jessica dan Tiffany sedang memesan tiket untuk mereka.
"Bagaimana hubunganmu dengan Taeyeon? Tadi aku melihat kalian berdua masuk portal berita" Tanya Jessica sembari mengantri bersama dengan pengunjung yang lainnya.
"Kami baik-baik saja eonni. Bagaimana denganmu eonni?" Tanya balik Tiffany sedangkan Jessica hanya tersenyum saja.
"Kami juga baik-baik saja" Jawab Jessica kemudian tersenyum simpul pada penjaga bioskop.
"Tiket untuk 7 orang" Ujar Jessica yang membuat sang pelayan melayani tapi dengan gemetar.
"Baik, untuk film apa?" Tanya sang pelayan, Jessica tersenyum dan menunjuk film yang akan mereka tonton bersama.
"Kamsahamnida" Ujar Jessica dan Tiffany secara bersamaan.
"Duluanlah dulu, eonni akan memesan popcorn untuk kalian" Ujar Jessica menyerahkan tiket yang mereka pesan tadi pada Tiffany.
"Arraseo, eonni jangan lama" Ujar Tiffany berlalu kearah teman-temannya yang lain meninggalkan Jessica yang sedang memesan popcorn untuk mereka.
"Dimana Sica eonni?" Tanya Yoona ketika Tiffany kembali sendiri, Tiffany sontak menunjuk kearah Jessica yang sedang mengantri untuk membeli popcorn.
"Aku akan menyusul eonni" Ujar Yoona berlalu menyusul Jessica yang sedang mengantri popcorn.
"Kamjagiya" Kaget Jessica ketika Yoona tiba-tiba saja menepuk pundaknya, Yoona sontak tersenyum melihat wajah kesal dari Jessica.
"Mian eonni" Ujar Yoona tersenyum seperti orang bodoh sementara Jessica hanya bisa mengatur nafasnya.
"Kau ini" Ujar Jessica sementara Yoona hanya mengamit lengan Jessica untuk menemaninya mengantri.
"Kenapa eonni mengantri sendirian?" Tanya Yoona sembari memperhatikan banyaknya fans yang menyapa mereka.
"Eonni hanya ingin" Jawab Jessica maju satu langkah bersama dengan Yoona yang menempelinya.
"Masih merasakan canggung dengan Tiffany eonni?" Tanya Yoona dengan cara berbisik agar orang-orang tak mengetahui masalah mereka.
"Anniya, eonni hanya tidak ingin kalian kelelahan" Jawab Jessica kemudian tersenyum simpul pada pelayan bioskop.
"Popcornnya berapa Yoong?" Tanya Yoona yang nampak berpikir sebentar.
"Mungkin 4 sudah cukup eonni" Jawab Yoona yang membuat Jessica mengangguk lantas memesan popcorn serta minuman.
"Kamsahamnida" Ujar Jessica dan Yoona bersamaan setelah mereka selesai membayar. Yoona sontak tersenyum simpul ke beberapa penggemar yang menyapa mereka.
"Kajja, popcornnya nanti diantarkan" Ujar Jessica berjalan masuk kedalam tempat mereka menonton.
"Aku didekat Sica eonni" Ujar Yoona ketika mereka tengah membagi tempat duduk masing-masing.
"Arraseo" Ujar yang lainnya karna sangat tau bahwa Yoona akan menempeli Jessica.
"Sini Seo" Ajak Jessica yang membuat Seohyun yang menganggukkan kepalanya untuk duduk tepat disamping Yoona.
"Sudah lama aku ingin menonton bersama kalian" Ujar Yoona merasa sangat senang akhirnya mereka punya waktu benar-benar bertujuh.
"Apa nanti aku tetap bisa memiliki waktu bersama dengan mereka?" Tanya Jessica pada dirinya sendiri ketika film yang mereka tonton telah terputar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.