Seulgi menyandarkan kepalanya pada kaca kereta yang sedang dia tumpangi, Seulgi menghela nafasnya ketika tau jika KM Entertainment telah merilis berita bahwa dia dan Yoona telah berpisah.
"Kepalaku benar-benar sakit rasanya" Gumam Seulgi memegangi kepalanya yang terasa sangat sakit akibat terlalu banyak memikirkan hubungannya dengan Yoona.
"Ne eomma, aku sudah sampai" Ujar Seulgi memakai tasnya dan berjalan keluar dari kereta.
"Gwenchana?" Tanya eomma Kang memeluk Seulgi yang lebih dulu memeluknya ketika bertemu, eomma Kang tentu sudah membaca berita antara Seulgi dengan Yoona.
"Gwenchana, eomma disini" Ujar eomma Kang mengusap dengan lembut kepala Seulgi. Seulgi hari ini memutuskan untuk pulang ke Ansan guna menenangkan pikirannya.
"Kajja, kita pulang. Eomma sudah memasakkan makanan kesukaanmu" Ajak eomma Kang mengusap pipi Seulgi.
"Gomawo eomma" Ujar Seulgi tersenyum pada wanita yang ada di hadapannya, semua hal tentangnya, Seulgi telah membagikan pada eommanya dan eomma Kang hanya bisa menenangkan Seulgi.
"Appa mana eomma?" Tanya Seulgi ketika mereka berjalan menuju kearah parkiran untuk mengambil mobil.
"Appa sedang bekerja, mungkin sebentar lagi akan pulang" Ujar eomma Kang berjalan tepat disamping Seulgi.
"Biar eomma saja" Ujar eomma Kang ketika Seulgi hendak membuka pintu untuk mengemudi.
"Istirahatlah selama perjalanan ke rumah" Ujar eomma Kang yang membuat Seulgi tersenyum dan berlalu kearah pintu penumpang.
"Pake seatbeltmu" Ujar eomma Kang sebelum menjalankan mobilnya, Seulgi hanya bisa mengangguk dan memakai seatbeltnya.
"Huft" Eomma Kang menghela nafasnya ketika melihat Seulgi telah tertidur, eomma Kang tidak tau harus berbuat apa ketika Seulgi menceritakan semuanya padanya.
Flashback On
Eomma Kang nampak tengah menyiram tanaman didepan rumahnya sembari menunggu Seulgi yang katanya akan pulang hari ini.
"Eomma" Panggil seseorang yang membuat eomma Kang menoleh dan tersenyum ketika melihat Seulgi datang mendekat.
"Ugh, bogosipo" Ujar Seulgi memeluk eomma Kang, senyum eomma Kang benar-benar tak luntur sekalipun bahkan ketika melihat seorang gadis ikut mendekat kearah mereka.
"Annyeonghaseyo" Sapa gadis tersebut ketika beradu pandangan dengan eomma Kang, Seulgi sontak melepaskan pelukannya dengan eomma Kang karna harus memperkenalkan kekasihnya pada eommanya.
"Eomma kenalkan, ini Yoona" Ujar Seulgi, eomma Kang sontak tersenyum dan membalas tangan Yoona.
"Senang bertemu denganmu, Yoona" Ujar eomma Kang dapat merasakan jika Yoona adalah orang yang baik.
"Gomawo imo" Ujar Yoona tersenyum pada eomma Kang karna dirinya diterima baik oleh keluarga Seulgi.
"Aigo, panggil eomma saja" Ujar eomma Kang mengusap lembut lengan Yoona, hal itu membuat senyum Yoona bertambah terbit karna dirinya benar-benar diterima oleh keluarga Seulgi.
Flashback Off
Eomma Kang memarkirkan mobilnya dihalaman rumah kemudian melepaskan seatbeltnya.
"Seulgi~ah, kita sudah sampai" Ujar eomma Kang membangunkan Seulgi, Seulgi membuka matanya kemudian mengedarkan pandangannya.
"Mau langsung istirahat atau makan dulu?" Tanya eomma Kang ketika mereka berjalan kearah pintu rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.