Yoona masih mengerucutkan bibirnya melihat Jessica yang sibuk dengan ponselnya untuk mengurus persiapan pernikahannya dengan Yuri.
"Ada apa Yoong? Ingin sesuatu?" Tanya Jessica tanpa mengalihkan perhatiannya dari ponsel miliknya.
"Ne" Jawab Yoona yang membuat Jessica menoleh kearahnya dengan pandangan bertanya.
"Bisakah eonni menunda pernikahan eonni?" Tanya Yoona yang membuat Jessica tersenyum mendengarnya.
"Tak bisa baby, eonni sudah mempersiapkan segalanya" Ujar Jessica mencubit pipi Yoona sebentar kemudian fokus lagi dengan ponselnya.
"Eonni hanya menikah, bukan pergi keluar angkasa" Ujar Hyoyeon duduk didekat Jessica dan juga Yoona.
"Eonni hanya tak tau saja, Sica eonni akan tinggal di apartemen milik Yuri oppa" Ujar Yoona mendadak kembali sedih mengingat dia dan Jessica tidak akan sekamar lagi.
"Kau akan satu kamar dengan Seo kan? Itu tidak akan jadi masalah apapun Yoong" Ujar Jessica masih saja fokus dengan ponselnya.
"Kenapa tak mau denganku, Sunny eonni atau Sooyoung?" Tanya Hyoyeon penasaran kenapa Yoona memilih untuk bersama dengan Seohyun.
"Eonni terlalu berisik, Sunny eonni juga, bagaimana dengan Sooyoung eonni? Aku tak bisa tidur nantinya" Ujar Yoona yang membuat Jessica terkekeh mendengarnya.
"Ini karna Sica eonni" Ujar Yoona mengerucutkan bibirnya sedangkan Jessica hanya bisa menggelengkan kepalanya saja melihat tingkah Yoona.
"Berhenti menyalahkanku Yoong" Ujar Jessica benar-benar fokus dengan ponselnya hingga Jessica mengulas senyumnya tatkala Yoona memeluknya dari samping.
"Eonni belum menikah saja sudah mempunyai anak" Ujar Hyoyeon yang membuat Jessica tertawa mendengarnya.
"Nugu?" Tanya Jessica karna bel dorm mereka tiba-tiba berbunyi, Hyoyeon sontak berdiri untuk mengecek siapa yang datang.
"Kau tak ada jadwal hari ini?" Tanya Jessica menyimpan ponselnya sejenak untuk mengusap rambut Yoona.
"Ada, dan aku sangat malas eonni. Bisakah eonni menemaniku?" Tanya Yoona yang membuat Jessica tersenyum.
"Eonni harus pergi mengecek gedung Yoong" Ujar Jessica sedangkan Yoona kembali mengerucutkan bibirnya dengan kesal.
"Eonni tak seru sekarang" Ujar Yoona tapi tanpa melepaskan pelukannya dari Jessica, Jessica sontak menoleh ketika Hyoyeon kembali tapi bersama dengan Yuri yang tersenyum padanya.
"Kenapa tak bilang ingin datang?" Tanya Jessica pada Yuri yang kini duduk didekat Jessica dan juga Yoona.
"Oppa ingin sesuatu? Biar aku buatkan" Tawar Hyoyeon yang membuat Yuri nampak berpikir sebentar.
"Oppa buat apa kesini? Kami sedang tak menerima tamu" Ujar Yoona menatap Yuri dengan sinis.
"Mwo? Benarkah?" Tanya Yuri sembari terkekeh sedangkan Yoona malah mengeratkan pelukannya pada Jessica.
"Oppa ingin kopi saja Hyo, apa bisa?" Tanya Yuri memastikan apa dia tak merepotkan Hyoyeon atau justru malah merepotkan.
"Bisa oppa, sebentar" Jawab Hyoyeon hendak berlalu tapi tangannya ditahan oleh Yoona.
"Taruhkan racun eonni" Ujar Yoona yang membuat Hyoyeon tertawa mendengarnya dan berlalu begitu saja.
"Yoong" Tegur Jessica tapi Yoona justru semakin memeluk Jessica, Jessica menggeleng dan mengusap kepala Yoona.
"Kita hanya akan mengecek gedung?" Tanya Jessica penasaran dengan agenda mereka hari ini.
"Anniya, eomma meminta untuk mengecek makanannya juga" Jawab Yuri yang membuat Jessica mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.