63

523 62 0
                                    

Yuri kini tengah beristirahat sejenak setelah menyelesaikan pemotretannya dengan suatu brand, Yuri tersenyum membaca pesan dari Jessica yang mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan kemari.

"Hyung" Panggil Yuri pada managernya yang baru saja lewat, manager Yuri sontak bertanya ada apa.

"Pesanlah makanan untuk kalian serta staff yang lain, aku tak perlu" Ujar Yuri yang membuat managernya mengangguk tanda paham.

"Annyeonghaseyo" Sapa Jessica pada beberapa staff yang tersenyum padanya.

"Sendiri kesini?" Tanya Yuri ketika Jessica sudah duduk tepat didepannya, Jessica sontak mengangguk sebagai jawaban.

"Mianhae, aku hanya membawa salad dan gimbap" Ujar Jessica ketika Yuri membuka tempat makan yang dibawa oleh Jessica.

"Aku menyukainya" Ujar Yuri tersenyum senang kemudian mulai menyantap makanan yang dibawa oleh Jessica.

"Aku kembali mengikuti cooking class" Ujar Jessica yang membuat Yuri berhenti makan sejenak.

"Hey, wae? Kenapa cemberut begitu?" Tanya Yuri ketika melihat wajah Jessica yang nampak tak senang.

"Aku mengacaukannya lagi, tadi aku hampir saja membakar tempat kursus" Jawab Jessica merasa sedih karna tak bisa memasak banyak hal untuk Yuri.

"Gwenchana baby, kita bisa belajar memasak nanti" Ujar Yuri tersenyum sembari merapikan rambut Jessica.

"Aku hanya merasa tak enak dengan orang tuamu, mereka pasti mengharapkan menantu yang bisa memasak" Ujar Jessica merasa sedih tapi Yuri justru tersenyum.

"Appa dan eomma menyukaimu apa adanya, bukan tentang memasak atau hal lainnya baby" Ujar Yuri memberikan senyuman terbaiknya agar Jessica tak terlalu memikirkan hal-hal lainnya.

"Jangan terlalu dipikirkan, aku akan mengajarimu memasak nanti" Ujar Yuri tersenyum pada Jessica kemudian kembali makan makanan yang dibawa oleh Jessica.

"Apa itu enak?" Tanya Jessica karna memikirkan bagaimana jika makanannya tak enak tapi Yuri tetap memakannya?

"Hm, ini sangat enak. Gomawo baby" Jawab Yuri masih sibuk dengan makanan yang Jessica bawa.

"Jangan berbohong Yul, jika tak enak maka katakanlah" Ujar Jessica merasa jika Yuri berbohong tentang makanannya.

"Anniya baby, ini benar-benar sangat lezat" Ujar Yuri memperlihatkan bahwa ucapannya tidaklah omong kosong semata.

"Lihat? Aku memakannya dengan lahap" Tunjuk Yuri memperlihatkan bekal yang dibawa Jessica hampir habis.

"Tak ada pekerjaan?" Tanya Yuri bertanya pada Jessica yang kini tengah fokus melihat persiapan pernikahan mereka.

"Kemarin kami baru selesai merekam dance practice untuk comeback minggu depan" Jawab Jessica yang membuat Yuri mengangguk.

"Jangan terlalu lelah, ingat kita akan menikah bulan depan" Ujar Yuri memperingati Jessica untuk tidak terlalu banyak merima pekerjaan dimasa mereka comeback nanti.

"Ne, arraseo. Aku sudah bilang pada manager oppa untuk tidak terlalu mengambil jadwalku" Ujar Jessica sembari mengambilkan air mineral untuk Yuri.

"Bagaimana dengan Taeyeon dan Key? Sudah memberitahu mereka tentang baju yang akan mereka kenakan nanti?" Tanya Jessica sembari merapikan bekas makan Yuri.

"Keduanya akan fitting di waktu yang berbeda karna jadwal keduanya yang cukup padat" Jawab Yuri sembari meminum air mineral yang tadi diberikan oleh Jessica.

"Bagaimana dengan para membermu?" Tanya Yuri menerima tisu yang diberikan oleh Jessica.

"Member juga melakukan fitting berbeda waktu, beberapa dari mereka memiliki jadwal yang cukup padat" Jawab Jessica karna para member SNSD sekarang memiliki jadwal yang berbeda-beda.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang