7

1.5K 133 0
                                    

Hari ini, kolaborasi antara Limario dengan boy grup Exo telah di release di Youtube. Limario tersenyum melihat banyaknya komentar positif untuk kolaborasi kali ini.

"Syukurlah" Gumam Limario kemudian meletakkan ponselnya dimeja bar Apartemennya.

"Daddy sama mommy berapa hari ini disini?" Tanya Limario pada kedua orang tuanya, kebetulan keduanya tengah mengunjungi Limario.

"Mungkin selama seminggu" Ujar Marco, daddynya Limario.

"Daddy punya urusan juga disini" Ujar Chittihip, mommynya Limario.

"Urusan apa?" Tanya Limario karna tumbenan sekali orang tuanya sampai semingguan apalagi daddynya, biasanya hanya mommynya yang bisa bertahan sampai seminggu disini.

"Daddy mau ketemu sama temen lama, dia kebetulan punya perusahaan juga. Kamu tau kan, daddy juga mau buat perusahaan, mau bangun bisnis" Ujar Marco sementara Limario hanya diam saja.

"Lim harus pergi, barusan Seulgi chat dan nyuruh ke agensi" Ujar Limario yang membuat kedua orang tuanya mengangguk.

"Hati-hati ya sayang" Ujar Chitthip yang membuat Limario mengangguk dan berlalu setelah mencium pipi kedua orang tuanya.

"Haish, jinjja" Ujar Limario karna Seulgi malah menelfonnya tapi Limario kemudian mengerutkan keningnya karna melihat nama Jennie disana.

Jennie mandu

Oppa, mianhae tapi bisa jemput aku di dorm? Wendy oppa sedang mengantar Irene eonni

Ne, arraseo. Tunggulah

Setelah membalas pesan dari Jennie, Limario langsung mengemudikan mobilnya menuju kearah dorm Blackvelvet yang beruntung tak begitu jauh jaraknya dari Apartemen Limario.

"Annyeong oppa" Sapa Jennie membuka pintu mobil Limario, Limario tersenyum dan membalas sapaan dari Jennie.

"Apa oppa sudah sarapan?" Tanya Jennie yang membuat Limario menggelengkan kepalanya karna tadi buru-buru karna Seulgi menelfonnya.

"Ah, kebetulan. Ini oppa, tadi aku dan Irene eonni memasak sarapan" Ujar Jennie memberikan sekotak sarapan untuk Limario.

"Bisakah kau menyuapiku? Oppa sedang mengemudi" Ujar Limario yang membuat Jennie seketika diam.

"Bisa tidak?" Tanya Limario karna tidak mendapatkan respon apa-apa dari Jennie, Jennie sempat berpikir kemudian akhirnya mengangguk pelan.

"Wah, masita" Ujar Limario setelah melahap sandwich buatan Jennie tersebut.

"Jinjja? Aku tidak menyangka ini enak" Ujar Jennie tersenyum puas karna tidak sia-sia dia bangun pagi hanya untuk belajar membuat sandwich dari Irene.

"Lagi" Ujar Limario yang membuat Jennie kembali menyuapinya.

"Aigo, aku benar-benar menyukainya" Ujar Limario setelah menghabiskan semua sandwich buatan Jennie.

"Apa oppa mau lagi? Aku bisa membuatkannya besok" Tawar Jennie yang membuat Limario seketika mengangguk.

"Gomawo" Ujar Limario tersenyum kemudian fokus lagi membawa mobilnya menuju kearah agensi.

"Jennie~ah, aku harus ke ruangan Teddy hyung. Seulgi sejak tadi menelfonku" Ujar Limario ketika mereka berdua turun dari mobil Limario.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang