69

508 80 2
                                    

Limario mengatur nafasnya sejenak karna kini sedang duduk tepat didepan Jisoo yang sedang memegang suatu dokumen.

"Mianhae Lim~ah, tapi Seulgi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya denganmu" Ujar Jisoo meletakkan dokumen yang kemarin dia serahkan pada Seulgi.

"Mungkin ada banyak alasan yang membuat dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya denganmu" Ujar Jisoo ketika Limario nampak terdiam mendengar hal tersebut.

"Untuk saat ini, biar Alice yang membantumu. Kami sedang menunggu keputusan kontrak Wendy, dia satu-satunya yang bisa bertukar tempat dengan Seulgi" Tambah Jisoo yang membuat Limario menganggukkan kepalanya dengan pelan.

"Ne, algesseumnida sajangnim" Jawab Limario akhirnya, Jisoo menghela nafasnya sejenak kemudian menatap temannya tersebut.

"Aku tak tau apa masalahmu dengan Seulgi hingga dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya denganmu, cobalah untuk belajar dari situasi ini agar nantinya Wendy tidak merasakan hal yang sama" Nasehat Jisoo yang membuat Limario menganggukkan kepalanya.

"Aku bukan hanya bicara sebagai sajangnim di agensi ini, tapi aku juga berbicara sebagai temanmu" Tambah Jisoo yang membuat Limario hanya bisa menganggukkan kepalanya lagi dan lagi.

"Kalau begitu, saya permisi sajangnim" Ujar Limario berdiri begitu juga dengan Jisoo, Jisoo mengangguk dan membiarkan Limario berlalu.

"Aigo, anak itu" Gumam Jisoo masih tak percaya jika Seulgi benar-benar memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Limario.

Flashback On

Jisoo kini tengah menunggu Seulgi yang akan datang membahas mengenai kontraknya dengan Limario sebagai manager.

"Annyeonghaseyo sajangnim" Sapa Seulgi membungkuk sejenak kemudian duduk setelah Jisoo mempersilahkannya untuk duduk.

"Langsung saja, ini kontrak kerjamu dengan Lim" Ujar Jisoo memberikan dokumen yang telah dia siapkan mengenai perpanjangan kontrak Seulgi sebagai manager Limario.

"Bacalah dulu" Ujar Jisoo yang membuat Seulgi menganggukkan kepalanya tapi justru Seulgi langsung meletakkannya kembali.

"Mianhae sajangnim, saya tidak akan melanjutkan kontrak saya dengan Lim" Ujar Seulgi yang membuat Jisoo cukup terkejut mendengar hal tersebut.

"Mwo? Waeyo?" Tanya Jisoo masih kaget karna tiba-tiba saja Seulgi justru membatalkan perpanjangan kontraknya.

"Itu sudah menjadi keputusan saya sajangnim, mianhae" Ujar Seulgi kemudian berdiri diikuti oleh Jisoo.

"Arraseo, aku akan meminta pertukaran posisi pada Wendy~ssi" Ujar Jisoo akhirnya mengalah karna biar bagaimanapun, keputusan kontrak ada pada Seulgi sepenuhnya.

"Kamsahamnida sajangnim" Ujar Seulgi menunduk sedikit kemudian berlalu setelah Jisoo mengizinkannya.

"Aigo" Gumam Jisoo memijat kepalanya yang sedikit sakit karna Seulgi memutuskan untuk berhenti menjadi manager Limario.

Flashback Off

Limario terus berjalan menuju kearah lift dengan pandangan kosong karna sangat merasa bersalah pada Seulgi setelah apa yang telah dia lakukan selama Seulgi menjadi managernya.

"Yakk, kau kenapa?" Tanya Yoona ketika Limario hampir saja menabraknya, Limario sontak terkejut karna suara Yoona.

"Gwenchana?" Tanya Seohyun justru khawatir Limario kenapa-napa apalagi tadi Seohyun melihat Limario seperti mayat berjalan.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang