Limario tersenyum melihat Jennie baru saja masuk kedalam mobilnya, entah kenapa perasaan Limario benar-benar bahagia dapat menghabiskan waktu bersama dengan Jennie.
"Sudah?" Tanya Limario ketika Jennie baru saja selesai memasang seatbelt miliknya, Jennie sontak menoleh dan menganggukkan kepalanya.
"Kita akan kemana?" Tanya Jennie ketika mobil Limario sudah berjalan meninggalkan kawasan dorm milik Blackvelvet.
"Kemana saja, asal denganmu" Jawab Limario yang dihadiahi pukulan oleh Jennie sementara Limario malah terkekeh mendapat pukulan dari Jennie.
"Chagi, kamu benar-benar sudah tak lelah?" Tanya Jennie takut jika Limario masih belum pulih akibat kegiatan padat kemarin.
"Aku sudah puas beristirahat kemarin, Nini" Ujar Limario menoleh sekilas dan tersenyum agar Jennie dapat yakin dengan jawabannya.
"Jika lelah, kita bisa istirahat sebentar. Arraseo?" Ancam Jennie yang membuat Limario menganggukkan kepalanya.
"Sebenarnya kita ingin kemana?" Tanya Jennie penasaran karna Limario sama sekali tidak memberitahu kemana tujuan mereka.
"Ke suatu tempat yang mungkin kamu akan menyukainya" Jawab Limario fokus pada jalanan yang ada didepannya.
"Benarkah? Aku akan menyukainya?" Tanya Jennie yang mendapat anggukan pasti dari Limario.
"Tolong kasih clue" Ujar Jennie tapi Limario justru menggelengkan kepalanya karna dia memang ingin memberi sedikit kejutan untuk Jennie.
"Aku jadi semakin penasaran" Rengek Jennie tapi Limario tetap pada pendiriannya untuk tetap tidak memberitahu Jennie kemana mereka akan pergi.
"Aku mendengar bahwa Sica eonni dan Yuri oppa akan segera bertunangan?" Tanya Jennie mendengar dari Joy berita tersebut.
"Molla, aku tidak mendapat informasi apa-apa. Kamu tau darimana?" Tanya balik Limario karna dia juga belum bertemu dengan Seulgi.
"Dari siapa lagi" Jawab Jennie seolah memberi kode dari siapa Jennie mendapat informasi tersebut.
"Joy benar-benar seperti bekerja dibawah Dispatch" Ujar Limario karna hampir semua berita Joy mengetahuinya bahkan berita dari agensi lain sekalipun.
"Aku memang curiga dia adalah admin Dispatch" Ujar Jennie sedangkan Limario hanya tersenyum karna perilaku istimewa Joy sudah sejak dia belum debut.
"Aku bahkan mengenalnya karna dia mengetahui berita dating Boa noona dengan Seulgi"Ujar Limario yang membuat Jennie sempat berpikir tentang pembahasan mereka beberapa waktu lalu.
"Jadi berita itu benar?" Tanya Jennie penasaran karna dia sama sekali tidak tau tentang hal itu.
"Ne, aku juga mengetahuinya secara tiba-tiba" Jawab Limario karna dia juga sempat tak percaya tapi dia melihat sendiri Boa mengunjungi KM Entertainment pada saat itu untuk bertemu dengan Seulgi.
"Seulgi oppa benar-benar seperti mengincar seluruh idol" Ujar Jennie yang justru membuat Limario tertawa.
"Aku juga tak mengerti kenapa dia bisa mengait semua idol" Ujar Limario baru sadar jika Seulgi memang cukup terkenal dikalangan para idol.
"Apakah hanya Boa sunbae saja yang pernah berkencan dengan Seulgi oppa?" Tanya Jennie penasaran karna memang sejak trainee, Seulgi menjadi salah satu manager yang cukup terkenal.
"Aku juga tak tau, Nini. Tapi sepertinya dia memiliki mantan sebelum Boa noona, cuman aku tidak tau karna dia jarang bercerita tentang masa lalunya" Jawab Limario karna dia juga tak tau banyak hal tentang masa lalu Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.