Limario, Seohyun dan juga Irene tengah meeting bersama dengan Jisoo membahas tentang project mereka kemarin.
"Untuk semuanya aman bahkan banyak yang menginginkan kalian memiliki project bersama lagi" Ujar Jisoo yang membuat ketiganya mengangguk.
"Mungkin itu saja, untuk Irene jangan keluar dulu" Ujar Jisoo yang membuat Irene mengangguk sedangkan yang lain memilih untuk keluar.
"Seohyun noona" Panggil Seulgi yang membuat Seohyun menoleh.
"Apa noona melihat orang yang berjalan dibelakangku dengan Irene?" Tanya Seulgi, Seohyun nampak berpikir sebentar kemudian menggelengkan kepalanya.
"Aku berjalan didepan bersama dengan Lim" Ujar Seohyun yang membuat Limario mengangguk.
"Huft" Helaan nafas terdengar dari mulut Seulgi.
"Gwenchana?" Tanya Seohyun penasaran apa yang terjadi diantara mereka karna bahkan Yoona juga benar-benar diam akhir-akhir ini.
"Hanya sedikit masalah noona, gwenchana" Ujar Seulgi tersenyum simpul dan Seohyun hanya bisa mengangguk.
"Tenanglah, semua akan baik-baik saja" Ujar Limario menepuk pundak Seulgi yang hanya bisa mengangguk dengan pasrah.
"Kajja, aku harus membeli banyak peralatan untuk besok" Ajak Limario karna besok dia harus berangkat ke camp.
"Ne" Ujar Seulgi mengikuti Limario sembari menghela nafasnya untuk memikirkan bagaimana nasib hubungannya dengan Yoona.
"Kau yakin tidak ingin meminta maaf padanya?" Tanya Jessica yang sejak tadi memperhatikan Limario dan Seulgi bersama dengan Yoona.
"Aku hanya ingin dia mengerti eonni, dia terlalu dekat dengan Irene" Ujar Yoona yang memang melihat bagaimana frustasinya Seulgi, tapi Yoona benar-benar ingin melihat apakah Seulgi mendengarkannya atau tidak.
"Yoong" Tegur Jessica tapi Yoona nampak menghela nafasnya.
"Aku hanya ingin Seulgi mengerti eonni, dia terlalu baik dengan orang lain" Ujar Yoona yang membuat Jessica menghela nafasnya dengan pasrah.
"Arraseo, terserah padamu saja" Ujar Jessica karna mau bagaimanapun dia menasehati Yoona, jika Yoona tetap pada pendiriannya ya mau bagaimana lagi.
"Apa di camp sangat menyenangkan?" Tanya Limario sementara Seulgi hanya bisa mengikutinya sembari mendorong trolly yang sudah terisi dengan beberapa perlengkapan yang akan Limario bawa besok.
"Ne, camp sangat menyenangkan jika kau bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan" Ujar Seulgi memperhatikan Limario yang sedang membaca perlengkapan apa saja yang harus dia beli.
"Kau kenapa niat sekali sampai meminta daftarnya ke Somi?" Tanya Seulgi karna Limario secara pribadi meminta daftar tersebut kepada ayah Somi melalui perantara Sominya sendiri.
"Hanya ingin, agar aku tidak salah membawa barang" Ujar Limario yang membuat Seulgi hanya bisa mengangguk.
"Bagaimana respon k-netz tentang projectku? Aku tak puas atas apa yang disampaikan oleh sajangnim tadi, terlalu abu-abu bagiku" Tanya Limario sembari memasukkan beberapa barang kedalam trolly.
"Lihat ini" Ujar Seulgi memberikan ipadnya agar Limario dapat melihat artikel tentang project antara Limario, Seohyun dan juga Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.