47

1.1K 110 0
                                    

Stadium tempat berlangsungnya konser Blackvelvet sudah dipadati oleh para fans Blackvelvet, Limario kini tengah bersiap bersama dengan Seulgi yang mengikutinya.

"Aku baru tau ternyata kau juga dapat tiket dari Irene" Ujar Limario sembari memperbaiki rambutnya sebentar sebelum turun dari vannya.

"Memangnya aku harus laporan dulu padamu" Jawab Seulgi yang membuat Limario menoleh kemudian terkekeh.

"Kau ini kenapa? Sensitif sekali" Komentar Limario karna sejak tadi Seulgi benar-benar sering mengomel.

"Aku baru bangun pabo, kau sudah menyuruhku kesini" Ujar Seulgi karna tadi, Seulgi sempat ketiduran diagensi dan harus dibangunkan secara tiba-tiba oleh Limario.

"Aku kan sudah bilang padamu, kita hari ini akan nonton konser" Ujar Limario tak perduli dengan Seulgi.

"Lihat saja nanti, aku akan balas dendam" Gumam Seulgi ketika Limario sibuk dengan dunianya.

"Kajja" Ajak Limario sedangkan Seulgi hanya mengangguk dan membukakan pintu van untuk Limario.

"Wah, itu Lim oppa" Ujar salah satu fans Blackvelvet ketika melihat Limario berjalan bersama dengan Seulgi.

"Kami akan mengawal kalian" Ujar salah satu bodyguard yang berada disana ketika menyadari adanya Limario dan juga Seulgi.

"Rame sekali" Ujar Limario sedangkan Seulgi mencari kursi yang tertera didalam tiket mereka.

"Itu" Tunjuk Seulgi menunjuk dua buah kursi yang berada ditempat vip, keduanya sontak duduk bersama.

"Apa keluarga Jennie akan datang?" Tanya Limario sedikit gugup jika tiba-tiba keluarga Kim datang menonton Jennie.

"Tentu saja pabo, tidak mungkin mereka melewakannya" Ujar Seulgi fokus melihat banyaknya fans yang masuk kedalam stadium tempat digelarnya konser Blackvelvet.

"Aku gugup" Ujar Limario sedangkan Seulgi sontak menoleh kearahnya.

"Memangnya kau akan bertemu dengan keluarga Jennie?" Tanya Seukgi yang dibalas anggukan oleh Limario.

"Jennie dan aku sudah memutuskan untuk bertemu dengan keluarganya setelah ini" Jawab Limario yang membuat Seulgi hanya bisa mengangguk.

"Tenanglah, keluarganya pasti menerimamu" Ujar Seulgi menepuk-nepuk pundak Limario agar lebih tenang.

"Aku harap begitu, jadi aku bisa membawa Jennie ke Thailand untuk dikenalkan ke keluargaku" Ujar Limario juga memiliki harapan yang sama agar dirinya dapat diterima di keluarga Kim.

"Annyeong" Sapa Tiffany yang datang bersama dengan para member SNSD juga ada Taeyeon dan Yuri yang datang bersama dengan mereka.

"Annyeong noona, duduklah" Ujar Limario mempersilahkan mereka untuk duduk, Tiffany kemudian duduk didekat Seulgi diikuti oleh yang lainnya.

"Kalian daritadi?" Tanya Taeyeon yang membuat Seulgi menggelengkan kepalanya.

"Belum terlalu lama hyung" Jawab Seulgi yang membuat Taeyeon mengangguk seolah paham.

"Yoong tak datang noona?" Tanya Seulgi dengan cara berbisik pada Tiffany agar yang lain tak mendengar mereka.

"Ne, dia ada jadwal" Jawab Tiffany, Tiffany menghela nafasnya ketika mengingat tadi Yoona menolak ajakan dari mereka semua.

Flashback On

Para member SNSD kini tengah bersiap-siap untuk menuju ke tempat dilangsungkannya konser Blackvelvet.

"Semua sudah siap? Yuri dan Taeyeon akan menjemput kita" Tanya Jessica sembari memperhatikan satu persatu membernya yang sudah berkumpul.

"Yoona dengan Seohyun tak ada" Ujar Sooyoung baru menyadari jika kedua maknae line mereka tak ada bersama dengan mereka.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang