Kini, para member Blackvelvet telah sampai didepan bandara internasional Incheon. Mereka tengah mendengarkan beberapa arahan dari Wendy.
"Ingat, saling jaga satu sama lain" Ujar Wendy mengakhiri sesi arahannya kemudian membiarkan para member untuk turun.
"Foto dulu girls" Ujar Wendy memberikan arahan untuk kelima gadis tersebut agar berbaris yang rapi.
"Berapa menit lagi?" Tanya Wendy pada salah satu manager Blackvelvet yang lainnya.
"Kurang lebih 30 menitan" Jawab Alison, manager personal Jennie.
"Arraseo, kita jalan sekarang" Ujar Wendy, kemudian member Blackvelvet terbagi menjadi tigas. Didepan ada Irene dan Yeri, kedua ada Rose dengan Jennie, dan Joy berada dibelakang bersama dengan Wendy.
"Hati-hati ya semua, jangan rusuh" Ujar Wendy mencoba mengamankan para membernya tapi perhatian Wendy terkadang mengarah pada Joy.
"Gwenchana?" Tanya Wendy ketika melihat Joy agak terdorong, Joy hanya bisa menganggukkan kepalanya.
"Kalian baik-baik saja?" Tanya Wendy ketika mereka berhasil masuk kedalam bandara dan melewati para fans juga wartawan.
"Ne, hanya sedikit pusing" Ujar Yeri yang sudah berada dirangkulan Irene karna Yeri mengeluh sakit kepala pada Irene.
"Kajja, supaya kalian bisa beristirahat dipesawat nanti" Ujar Wendy mulai memimpin jalan diikuti yang lainnya.
-------------------------------------------------------------
Jessica kini tengah berada disebuah coffe shop yang ada didekat dorm member f(x), Jessica baru saja pulang sehabis menjenguk Krystal.
"Arraseo, kau memang selalu benar" Ujar seseorang yang mengalihkan perhatian Jessica karna mengenali suara tersebut.
"Key oppa, Taengo" Panggil Jessica melambaikan tangannya pada dua pria yang baru saja masuk tersebut, keduanya sontak menoleh dan berjalan mendekati Jessica karna Jessica mengisyaratkan mereka untuk mendekat.
"Kau sendiri?" Tanya Key dan Jessica langsung menganggukkan kepalanya.
"Gabung denganku saja oppa, aku bosan sejak tadi hanya sendiri disini" Ujar Jessica yang membuat Key menoleh kearah Taeyeon.
"Apa akan jadi masalah?" Tanya Jessica karna merasa Key meminta persetujuan dari Taeyeon.
"Anniya, kita akan bergabung denganmu" Ujar Taeyeon kemudian mereka duduk dihadapan Jessica.
"Pesanlah oppa, kopinya benar-benar enak" Ujar Jessica memberikan buku menu pada kedua orang yang ada didepannya.
"Jinjja?" Tanya Key yang mendapat anggukan semangat dari Jessica sedangkan Taeyeon diam-diam merutuki dirinya sendiri yang lemah ketika melihat senyuman Jessica.
Flashback On
Taeyeon menghela nafasnya karna sebentar lagi dia akan debut sebagai salah satu solois, Taeyeon mengulas senyumnya ketika memegang sebuah undangan yang akan dia berikan kepada gadis spesial untuknya.
"Sica" Panggil Taeyeon ketika melihat Jessica berjalan bersama dengan Tiffany menuju ke ruangan latihan.
"Eonni, aku duluan ya" Ujar Tiffany melambaikan tangannya pada Jessica karna melihat Taeyeon mendekat kearah mereka.
"Annyeong Taengo" Sapa Jessica dengan senyuman diwajahnya, Taeyeon ikut tersenyum melihat senyuman Jessica. Keduanya menjadi dekat karna beberapa kali latihan vokal bersama.
"Annyeong, kau sudah makan?" Tanya Taeyeon yang membuat Jessica menggeleng.
"Wae? Diet lagi?" Tanya Taeyeon yang langsung mendapatkan anggukan sedih dari Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.