Seulgi tersenyum melihat para member tengah berlatih dance untuk konser nanti, Ken disampingnya ikut tersenyum.
"Kau menyukai mereka?" Tanya Ken yang membuat Seulgi menganggukkan kepalanya dengan matanya masih fokus melihat para member.
"Rasanya sudah sangat lama tidak memegang girlgroup" Jawab Seulgi yang membuat Ken ikut tersenyum mendengar jawaban Seulgi.
"Kau yakin dengan keputusanmu?" Tanya Ken karna disatu sisi dia juga memikirkan bagaimana nasib Limario.
"Aku sudah mempertimbangkan semuanya, termasuk Wendy yang sesuai jika menggantikanku" Jawab Seulgi lagi yang membuat Ken ikut mengangguk.
"Apa Lim baik-baik saja?" Tanya Ken baru mengingat tentang Limario yang baru saja kehilangan Seulgi sebagai managernya.
"Aku tak tau, dia belum ke agensi hari ini" Jawab Seulgi karna dia juga ingin berpamitan secara pribadi tetapi Limario tak datang ke agensi hari ini.
"Kau harus mengunjunginya nanti" Pesan Ken yang membuat Seulgi tentu saja menganggukkan kepalanya.
"Ne, aku akan mengusahakan tak memutus komunikasi dengannya" Ujar Seulgi mulai berdiri setelah para member beristirahat karna telah menyelesaikan latihan.
"Jangan tekuk kakimu Yerim" Ujar Seulgi ketika melihat Yeri hendak menekuk lututnya, Yeri sontak tersenyum dan menuruti apa yang Seulgi suruh.
"Keringkan keringat kalian" Ujar Seulgi membagikan handuk kecil untuk para member yang membuat para member menerimanya.
"Kenapa tak mengenakan tisu, oppa?" Tanya Yeri bingung karna biasanya mereka menggunakan tisu untuk mengeringkan keringat mereka.
"Tisu ini bukan untuk wajah, akan tak baik nantinya untuk kalian" Jawab Seulgi sembari membagikan air mineral pada para member.
"Aku masih tak menyangka Seulgi oppa menjadi pengganti Wendy oppa" Ujar Rose melihat Seulgi yang tengah memeriksa para back dancer.
"Nado, eonni tau?" Tanya Yeri bertanya pada Jennie yang masih diam sembari memperhatikan Seulgi.
"Anniya, eonni sama sekali tak tau tentang hal ini" Jawab Jennie karna dia tak mendapat informasi apa-apa.
"Sajangnim hanya mencarikan yang terbaik untuk kita, dan Seulgi oppa adalah jawabannya" Ujar Joy karna dia tau mengenai rumor tentang manager terbaik diperusahaan dipegang oleh Seulgi dan juga Wendy.
"Eonni pasti sedih karna Wendy oppa meninggalkanmu" Ujar Yeri yang membuat Joy menghela nafasnya dengan kesal.
"Yerim, berhenti menganggu Joy" Tegur Irene yang membuat Yeri bukannya diam semakin gencar menganggu Joy.
"Hari ini kalian ada jadwal apa selain latihan?" Tanya Seulgi menghampiri member kembali, Seulgi kemudian membuka ipadnya untuk melihat email yang dikirimkan oleh Wendy.
"Hari ini hanya Irene eonni yang ada kegiatan oppa" Jawab Yeri karna jadwal mereka untuk beberapa hari ini telah dikosongkan mengingat mereka akan kembali konser.
"Ah, brand meeting?" Tanya Seulgi baru melihat email yang dikirimkan oleh Wendy terkait jadwal dan juga kebiasaan para member.
"Ne oppa" Jawab Irene yang membuat Seulgi menganggukkan kepalanya seolah paham, Seulgi kemudian berlalu kembali kearah Ken untuk meminta izin.
"Setelah ini, gantilah baju kalian. Oppa akan mengantar kalian kembali ke dorm dan mengantarkan Irene untuk brand meetingnya" Ujar Seulgi yang membuat para member mengangguk.
"Oppa pandai memasak?" Tanya Rose penasaran apakah Seulgi bisa memasak atau tidak.
"Waeyo? Ada yang ingin kalian makan?" Tanya balik Seulgi penasaran apakah para member sedang menginginkan sesuatu atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.