Limario mengatur nafasnya beberapa kali akibat kelelahan setelah menyelesaikan satu scene untuk mv nya nanti.
"Gwenchana?" Tanya Alice sembari membantu mengelap keringat Limario sedangkan Limario menjawab dengan menganggukkan kepalanya.
"Gomawo" Ujar Limario ketika Alice menawarkan air mineral untuknya, Limario sontak meminumnya setengah.
"Dimana Seulgi?" Tanya Limario ketika tak melihat tanda-tanda adanya Seulgi didekat mereka.
"Restoran delivery sedang tutup, Seulgi oppa sedang dalam perjalanan untuk membeli makanan untukmu serta staff yang lainnya" Jawab Alice karna tadi Seulgi berpamitan untuk mengurus makanan untuk Limario serta para staff.
"Apa kalian baik-baik saja?" Tanya Alice penasaran kenapa Seulgi dan Limario tampak tak akrab satu sama lain.
"Hanya ada sedikit masalah" Jawab Limario yang membuat Alice mengangguk tanda paham.
"Arraseo, cepatlah berbaikan" Ujar Alice kemudian berlalu sebentar untuk mengurus hal lainnya.
"Annyeonghaseyo sajangnim" Sapa beberapa staff ketika melihat Jisoo datang bersama dengan sekretarisnya.
"Annyeong, sudah sampai dimana?" Tanya Jisoo mendekati sang ketua produksi mv Limario.
"Tinggal beberapa take lagi sajangnim" Jawab sang ketua produksi, Jisoo mengangguk kemudian berlalu kearah Limario.
"Lim" Sapa Jisoo pada Limario yang sedang duduk membaca naskah untuk scene mv berikutnya.
"Annyeonghaseyo sajangnim" Sapa Limario langsung berdiri ketika melihat adanya Jisoo, Jisoo tersenyum dan menyuruh Limario untuk kembali duduk.
"Bagaimana? Apa ada kendala?" Tanya Jisoo penasaran bagaimana jalannya pembuatan mv kali ini.
"Tidak ada sajangnim, semua baik-baik saja" Jawab Limario yang membuat Jisoo mengangguk.
"Dimana Seulgi?" Tanya Jisoo karna tidak melihat tanda-tanda adanya Seulgi didekat mereka.
"Seulgi sedang membeli makanan sajangnim karna beberapa restoran sedang menutup delivery" Jawab Limario yang membuat Jisoo mengangguk tanda paham.
"Bertepatan dengan comebackmu, Jessica dan Yuri akan menikah" Ujar Jisoo menyampaikan hal tersebut.
"Ah ne sajangnim, Yuri hyung sudah menyampaikan hal tersebut" Ujar Limario karna beberapa hari lalu dia bertemu dengan Yuri.
"Untungnya sehari sebelum kau comeback pernikahan mereka" Ujar Jisoo yang membuat Limario mengangguk.
"Ne sajangnim, saya merasa sangat lega" Ujar Limario karna tidak perlu mengosongkan jadwalnya.
"Usahakan datang ke pernikahan mereka, artis KM harus hadir semua" Ujar Jisoo yang membuat Limario mengangguk paham.
"Ah, annyeonghaseyo sajangnim" Sapa Seulgi yang baru saja kembali bersama dengan salah seorang staff.
"Annyeong, sudah membeli makanannya?" Tanya Jisoo yang membuat Seulgi mengangguk kemudian duduk didekat Jisoo dan Limario.
"Apa Lim punya jadwal sehari sebelum comebacknya?" Tanya Jisoo yang membuat Seulgi langsung menggelengkan kepalanya.
"Pembuatan mv dan beberapa pemotretan akan kami selesaikan dua hari sebelum comeback sajangnim" Jawab Seulgi karna Seulgi juga sudah mendengar tentang berita pernikahan antara Yuri dan Jessica.
"Ne, usahakan kosongkan semua jadwal Lim pada saat Jessica dan Yuri melangsungkan pernikahan. Ini permintaan langsung dari appaku" Ujar Jisoo yang mendapat tugas langsung menyampaikan ke semua jajaran KM Entertainment untuk menghadiri pernikahan Jessica dan Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.