Limario dan Seulgi kini sudah berada dibarisan para penonton untuk menyaksikan konser Blackvelvet lagi, tapi kali ini agak berbeda karna kedua orang tua Limario turut menonton.
"Jennie sangat lucu" Puji mommy Limario ketika melihat Jennie dan para member Blackvelvet baru saja keluar.
"Are you ready Thailand?" Tanya Jennie dengan suara yang agak keras hingga direspon juga oleh para fansnya.
"Rasanya seperti menonton ulang" Gumam Seulgi ketika para member Blackvelvet sudah menyanyikan lagu pertama mereka.
"Kau benar" Ujar Limario ikut merasa seperti dejavu tapi bedanya kini ada kedua orang tuanya yang ikut menonton.
"Jennie akan tampil solo?" Tanya daddy Limario yang membuat Limario menganggukkan kepalanya.
"Setiap member akan melakukan penampilan solo mereka masing-masing" Jawab Limario yang kini benar-benar fokus melihat kearah panggung.
"Dia sangat cantik" Gumam Limario pada Seulgi sementara Seulgi menghela nafasnya dengan kesal karna tau siapa yang dimaksud oleh Limario.
"Iya iya, kekasihmu benar-benar sangat cantik" Ujar Seulgi memilih tak menghiraukan Limario dan fokus menonton.
"Wah, energi kalian benar-benar luar biasa" Ujar Yeri setelah mereka menyelesaikan hampir seluruh lagunya.
"Terimakasih untuk energinya" Ujar Joy sembari tersenyum pada para fansnya, meskipun kini Joy sedang menahan sedikit rasa sakitnya akibat permasalahan yang terjadi padanya.
"Ini akan menjadi lagu terakhir kami" Ujar Rose merasa sedih karna sebentar lagi konser mereka akan berakhir.
"Kita akan bertemu lagi nanti" Ujar Irene sembari mengatur nafasnya sejenak.
"Khob khun ka" Ujar Jennie yang sempat belajar dari Limario sedikit bahasa Thailand hingga membuat para fans bersorak untuknya.
"Wah, eonni belajar darimana?" Tanya Yeri sengaja memancing Jennie sementara Jennie hanya terkekeh saja.
"Aku belajar dari seseorang" Jawab Jennie yang membuat para fans kembali bersorak karna tau siapa yang dimaksud oleh Jennie.
"Eonni harus bisa bahasa Thailand, karna ini akan menjadi kampung halaman eonni juga" Ujar Rose yang lagi-lagi mendapat sorakan dari para fans.
"Baiklah, kita akan menyanyikan lagu terakhir kami" Ujar Joy yang kemudian membuat para member berpencar untuk menyanyikan bagian masing-masing.
"Jennie" Ujar Seulgi menunjuk kemana Jennie berada, Jennie nampak sedikit berjalan kebagian depan panggung yang tak jauh dari tempat duduk Limario.
"Eonni, itu" Ujar Rose menunjuk ke bagian Limario dan keluarganya serta ada Seulgi disana.
"Annyeonghaseyo" Sapa Jennie membungkuk sedikit pada kedua orang tua Limario yang sudah mau datang ke konsernya.
"Jennie benar-benar sangat cantik" Ujar mommy Limario tersenyum melihat Jennie yang kini sedang menyanyikan partnya.
"Kajja" Ajak Seulgi ketika konser telah selesai karna Seulgi harus membawa mereka ke backstage untuk menemui para member.
"Mommy" Sapa Jennie dengan semangat ketika melihat kedua orang tua Limario, Jennie sontak memeluk mommy Limario sekilas.
"Terimakasih telah datang" Ujar Jennie pada kedua orang tua Limario yang langsung diartikan oleh Limario agar keduanya mengerti.
"Mommy dan daddy tak bisa lama-lama, nanti malam datanglah ke rumah" Ujar mommy Limario yang langsung membuat Jennie mengangguk.
"Ajak membermu juga" Sambung mommy Limario yang lagi-lagi mendapat anggukan dari Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.