Seulgi kini tengah bersama dengan Limario menuju ke agensi karna Limario akan ada project bersama dengan Seohyun dan juga Irene.
"Apa kegiatanku selain ini?" Tanya Limario pada Seulgi yang duduk di sampingnya.
"Tidak ada, hanya meeting saja" Jawab Seulgi sembari fokus pada ipadnya untuk melihat jadwal Limario besok.
"Arraseo, aku ada janji malam ini dengan Jennie" Ujar Limario tersenyum membayangkan hal tersebut.
"Jinjja? Jadi kau akan pergi bersama dengan Jennie nanti malam?" Tanya Seulgi yang mendapat anggukan dari Limario.
"Kami sudah lama tidak bertemu, hanya untuk saling melepas rindu" Ujar Limario yang membuat Seulgi hanya bisa tersenyum karna dia juga tau bagaimana susahnya Limario dan Jennie untuk bertemu.
"Arraseo, nikmati waktumu" Ujar Seulgi sembari memarkirkan mobilnya diparkiran agensi.
"Kajja" Ajak Seulgi mulai turun bersama dengan Limario yang mengikutinya.
"Apa jadwalku tak bisa ditunda? Kenapa tiba-tiba aku dikirim ke camp?" Tanya Limario sembari berjalan kearah dalam agensi.
"Aku pun tidak mengerti, aku juga mendapat jadwalnya secara mendadak" Ujar Seulgi sembari fokus berjalan.
"Apa hanya aku saja?" Tanya Limario sembari memasuki lift yang akan membawa mereka ke ruangan meeting.
"Tentu saja, kau mau mengajak Jennie juga agar dia ikut denganmu?" Tanya Seulgi sembari terkekeh melihat ekspresi kesal dari Limario.
"Aku hanya bertanya pabbo" Ujar Limario yang membuat Seulgi kembali terkekeh.
"Tenang saja, kau tau Somi?" Tanya Seulgi yang membuat Limario nampak berpikir sebentar.
"Nugu?" Tanya Limario karna seakan tak ingat dengan nama yang Seulgi tanyakan barusan.
"Jeon Somi pabbo" Ujar Seulgi yang membuat Limario sontak mengingat.
"Ah, wae?" Tanya Limario karna mengingat Somi yang dimaksud oleh Seulgi.
"Ayahnya akan ada di camp itu, jadi dia akan memantaumu" Ujar Seulgi kemudian keluar bersama dengan Limario menuju kearah ruangan meeting.
"Annyeonghaseyo" Sapa Limario dan Seulgi ketika memasuki ruangan meeting.
"Kalian sejak tadi?" Tanya Limario pada Wendy dan Irene yang sudah ada di ruangan tersebut.
"Belum terlalu lama" Jawab Wendy yang membuat Limario mengangguk.
"Wae?" Tanya Seulgi karna Limario menyuruhnya duduk disebelah Irene.
"Aku ingin berada didekat jendela" Ujar Limario yang membuat Seulgi mengangguk dan duduk di sebelah Irene.
"Bagaimana kabarmu Irene~ssi?" Tanya Seulgi mencoba berbasa-basi pada leader Blackvelvet tersebut.
"Baik-baik saja, oppa bagaimana?" Tanya Irene yang membuat Seulgi menjawab bahwa dia baik-baik saja.
"Seulgi~ah" Panggil Wendy yang membuat Seulgi menoleh pada Wendy.
"Apa benar Lim akan bergabung ke camp militer?" Tanya Wendy karna dia mendapatkan kabar tersebut dari Jennie.
"Ne, dia akan menjalani waktu selama seminggu di camp militer" Jawab Seulgi yang membuat Wendy mengangguk seolah paham.
"Tapi kenapa? Kenapa dia tiba-tiba dikirim ke camp militer? Bukannya dia orang asing?" Tanya Wendy yang membuat Seulgi hanya mengangkat bahunya tanda dia juga tidak tau alasan kenapa Limario bisa dikirim ke camp militer.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.