51

850 82 1
                                    

Yuri kini tersenyum melihat Jessica yang sibuk dengan peralatan masaknya, padahal kemampuan memasak Jessica tidak benar-benar baik tapi karna Yuri sedang sedikit tak sehat, Jessica mau belajar memasak untuknya.

"Baby" Panggil Yuri sembari memeluk Jessica dari belakang sementara Jessica hanya tersenyum dengan masih membuat sandwich untuk Yuri.

"Sandwich?" Tanya Yuri ketika melihat Jessica sedang sibuk dengan selada serta roti untuk sandwich buatannya.

"Mian seobang, aku sudah lelah mencari tutorial di Youtube tapi tak menemukan hal yang mudah untuk dimasak" Jawab Jessica merasa tak enak karna lagi dan lagi, Jessica hanya bisa membuatkan sandwich untuk Yuri.

"Gwenchana baby, sandwich pun tak masalah asal kau yang membuatnya" Ujar Yuri mencium pipi Jessica sekilas.

"Gomawo, aku akan berusaha untuk bisa memasak yang lain untukmu" Ujar Jessica sembari mengusap tangan Yuri yang ada diperutnya.

"Kau masih hangat, istirahatlah terlebih dahulu" Ujar Jessica yang membuat Yuri hanya bisa mengangguk kemudian berlalu kearah sofa.

"Seobang" Panggil Jessica dengan suara yang agak keras agar Yuri dapat mendengarnya.

"Ne, baby? Wae?" Tanya Yuri yang sudah berbaring di sofa yang ada diruang tengah apartemen milik Yuri.

"Nanti Soojung akan kemari membawa obat untukmu" Ujar Jessica yang membuat Yuri langsung menjawab bahwa dia mengerti.

"Apa orang sakit tak masalah makan sandwich?" Gumam Jessica ketika sedang menunggu roti yang sedang dia panggang terlebih dahulu.

"Huft, molla" Ujar Jessica memilih mengeluarkan tuna kalengan serta mayonaise untuk membuat tuna mayo yang biasa dia buat.

"Ini semua salah eomma, kenapa eomma tak pernah mau mengajariku memasak" Gumam Jessica sembari membuka tuna kalengan.

"Tapi bukankah aku yang justru tak mau?" Tanya Jessica pada dirinya sendiri, Jessica sontak menghela nafasnya mengingat bagaimana dirinya didaftarkan kelas memasak tapi tak lama kemudian malah keluar karna merasa memasak bukanlah keahliannya.

Flashback On

Jessica sontak tersenyum ketika melihat dapur dorm mereka untuk pertama kalinya setelah mereka diputuskan untuk tinggal bersama.

"Siapa yang akan memasak, eonni?" Tanya Seohyun karna dia belum terlalu berpengalaman dalam hal memasak.

"Bagaimana jika Sica eonni saja?" Tanya Yoona matanya tertuju pada Jessica yang duduk tak jauh dari mereka.

"Eonni bisa memasak?" Tanya Seohyun pada Jessica yang masih mengistirahatkan dirinya di sofa.

"Eonni hanya bisa membuat sandwich" Jawab Jessica yang membuat para member saling pandang kemudian mengangguk.

"Bisakah eonni membuatkan sandwich untuk kami?" Tanya Yoona yang langsung membuat Jessica mengangguk.

"Arraseo, tapi bersihkan kamarku" Ujar Jessica berdiri untuk segera membuat sandwich untuknya dan juga para member.

"Oke, itu aman" Ujar Hyoyeon yang membuat Jessica mengangguk dan mulai menyimpan apa saja yang dia perlukan untuk membuat sandwich.

"Eonni mau aku bantu?" Tanya Seohyun sebelum berlalu kearah kamarnya tapi Jessica justru menggelengkan kepalanya.

"Gwenchana Seo, istirahatlah" Ujar Jessica tersenyum pada sang maknae, Seohyun sontak ikut tersenyum kemudian berlalu kearah kamarnya.

"Kenapa rasanya sedikit aneh?" Tanya Jessica pada dirinya sendiri ketika mencoba tuna mayo buatannya.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang