49

865 103 1
                                    

Taeyeon tersenyum dengan kaku kala mendapati para member SNSD menatapnya karna dia baru saja masuk.

"Tunggu sebentar ya, boo" Ujar Tiffany berlalu kearah kamarnya meninggalkan Taeyeon berasa para member SNSD.

"Duduklah oppa, kami tidak akan memakanmu" Ujar Yoona terkekeh melihat wajah Taeyeon.

"Ah, ne" Ujar Taeyeon duduk didekat Hyoyeon yang sedang memainkan ponselnya, Taeyeon terdiam sembari ikut menonton film yang tengah ditonton oleh para member SNSD.

"Mwo? Ini film apa?" Kaget Taeyeon ketika film yang tayang tersebut sedang menampilkan adegan 18+.

"Ini hanya film oppa, santailah" Ujar Sunny terkekeh melihat ekspresi dari Taeyeon yang sepertinya kaget melihat tontonan member SNSD.

"Yakk, kenapa kalian nonton film ini?" Tanya Taeyeon masih kaget dengan apa yang dia lihat.

"Kami hanya menontonnya oppa, ceritanya juga cukup bagus" Jawab Sooyoung yang fokus pada filmnya.

"Begitulah member SNSD" Gumam Hyoyeon yang membuat Taeyeon benar-benar tak bisa berkata apa-apa.

"Oh, Taengo" Kaget Jessica yang baru saja keluar dari kamarnya, Jessica sontak tersenyum pada Taeyeon dan duduk didekat Yoona.

"Seo belum pulang?" Tanya Jessica sembari mengambil toples berisi cemilan yang ada diatas meja.

"Sepertinya sore baru kembali eonni" Jawab Yoona sedangkan Taeyeon diam-diam berusaha menenangkan dirinya karna secara tak sadar, Jessica malah keluar dengan hanya memakai celana pendek ditambah suasana tontonan mereka yang membuat Taeyeon tersiksa.

"Miyoung belum keluar?" Tanya Taeyeon mengalihkan perhatiannya kearah pintu kamar Tiffany.

"Sepertinya sedang berdandan, waeyo?" Tanya Jessica bingung karna melihat pelipis Taeyeon mengeluarkan keringat secara berlebihan.

"Gwenchana oppa?" Tanya Hyoyeon melihat Taeyeon seperti sedang menahan sesuatu, Taeyeon sontak menganggukkan kepalanya.

"Pergilah menyusul Tiffany, tapi jangan ditutup pintunya" Ujar Jessica yang membuat Taeyeon mengangguk kemudian berdiri untuk menghampiri Tiffany.

"Wae?" Tanya Tiffany kaget ketika Taeyeon tiba-tiba masuk kedalam kamarnya, Taeyeon sontak menggelengkan kepalanya dan memilih berbaring ditempat tidur Tiffany.

"Ada apa? Apa para member menganggumu?" Tanya Tiffany masih bingung tapi Taeyeon kembali menggelengkan kepalanya.

"Yakk, kalian" Panggil Tiffany hendak berlalu untuk memarahi para member tapi Taeyeon menahannya.

"Anniya, bukan salah mereka" Ujar Taeyeon berusaha untuk tersenyum agar Tiffany tak curiga jika Taeyeon sebenarnya tak nyaman dengan tontonan para member SNSD.

"Arraseo, tunggulah" Ujar Tiffany melanjutkan dandannya sedangkan Taeyeon berusaha menenangkan dirinya sendiri.

"Kalian akan keluar?" Tanya Jessica ketika melihat Tiffany dan Taeyeon akhirnya keluar dari kamar Tiffany.

"Ne eonni, aku dan Taeyeon berencana menjemput Zero" Jawab Tiffany sedangkan Jessica hanya bisa mengangguk.

"Hati-hati kalian" Ujar Sunny yang membuat Tiffany mengangguk kemudian nengajak Taeyeon pergi.

"Hahahaha, eonni lihat tadi ekspresi Taeyeon oppa" Ujar Yoona tertawa setelah Tiffany dan Taeyeon sudah berlalu.

"Haish, kalian ini" Ujar Jessica baru paham jika para member mengerjai Taeyeon. Awalnya tadi Jessica ingin keluar dengan memakai celana panjang tapi tiba-tiba saja Yoona menyuruhnya keluar dengan memakai celana pendek.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang