Seohyun menghela nafasnya sembari memandangi foto yang ada dibuku diarynya, Seohyun berpikir apakah mungkin dia bisa benar-benar mendapatkan orang yang selalu bisa membuatnya tersenyum ini?
"Seo~ah" Panggil Sunny yang membuat Seohyun langsung menutup buku diarynya dan tersenyum kearah Sunny yang mendekati dirinya.
"Wae? Kenapa eonni lepas sekali?" Tanya Seohyun yang merasa aneh dengan tingkah Sunny.
"Aku bosan" Ujar Sunny yang duduk disebelah Seohyun, keduanya tengah duduk dibalkon dorm mereka.
"Kenapa tidak bernyanyi seperti biasanya?" Tanya Seohyun yang membuat Sunny menghela nafasnya dengan kesal.
"Sooyoung dan Yoona pasti akan kesal karna kita terlalu berisik untuk mereka yang sedang menelfon namja chingu mereka masing-masing" Ujar Sunny karna tadi dia dan Hyoyeon kena marah Sooyoung yang sedang video call dengan kekasihnya.
"Makanya eonni juga cari kekasih" Ujar Seohyun yang menbuat Sunny mendengus dengan kesal.
"Atau eonni video call saja dengan Lee Soo Man sajangnim" Ujar Seohyun yang membuat Sunny memukul lengannya dengan pelan. Bukan lagi rahasia umum, jika Sunny adalah keponakan pendiri SM Entertainment tersebut tapi Sunny malah mendaftarkan dirinya menjadi trainee KM Entertainment meskipun Lee Soo Man menyuruhnya masuk ke SM Entertainment tanpa audisi sekalipun.
"Kau jangan sering bermain dengan Hyoyeon, dia sering mengajarkan hal-hal padamu" Ujar Sunny yang malah membuat Seohyun tertawa.
"Hyo eonni tidak pernah mengajarkanku hal-hal lain, dia hanya mengajarkanku cara mengerjai eonni deul" Ujar Seohyun yang malah membuat Sunny memutar bola matanya dengan malas.
"Seo" Panggil Sunny setelah keduanya hanya diam saja sembari memandangi langit.
"Wae? Apa eonni butuh sesuatu?" Tanya Seohyun tanpa mengalihkan pandangannya pada langit biru yang ada didepannya.
"Apa kau tengah menyukai seseorang?" Tanya Sunny yang menbuat Seohyun menoleh kemudian menggelengkan kepalanya.
"Apa eonni sedang menyukai seseorang?" Tanya balik Seohyun yang membuat Sunny menganggukkan kepalanya.
"Lebih tepatnya bingung, ini menyukai karna sayang atau karna cinta" Ujar Sunny yang membuat Seohyun mengerutkan keningnya dengan bingung.
"Apa dua hal itu berbeda?" Tanya Seohyun yang membuat Sunny mengangguk.
"Tentu saja, cinta adalah ketika kita hanya sebatas melihat dan berpikir bahwa kau menyukainya tapi sayang adalah ketika kau benar-benar menginginkan dia menjadi milikmu" Ujar Sunny yang membuat Seohyun terdiam.
"Wae? Kenapa kau diam?" Tanya Sunny karna tidak ada respon apa-apa dari Seohyun.
"Anniya, aku hanya sedang berpikir hal lain saja" Ujar Seohyun yang membuat Sunny mengangguk.
"Siapa yang eonni sukai?" Tanya Seohyun penasaran dengan orang yang disukai salah satu eonninya tersebut.
"Ra-ha-sia" Ujar Sunny yang membuat Seohyun menghela nafasnya dengan kesal.
"Mianhae, tapi aku ingin membuktikan dulu ini benar rasa sayang atau rasa cinta" Ujar Sunny yang membuat Seohyun hanya bisa mengangguk tanda mengerti.
"Eonni" Panggil Seohyun yang membuat Sunny menoleh dengan pandangan bertanya.
"Anniya, cuman memanggil saja" Ujar Seohyun yang membuat Sunny menghela nafasnya.
"Seo, Sunny eonni" Panggil Yoona yang entah berada dimana.
"Sica eonni sudah pulang, kalian tidak mau makan?" Tanya Sooyoung ikut bersahutan didapur.
"Kajja eonni" Ajak Seohyun mulai berdiri diikuti oleh Sunny, Seohyun menyimpan terlebih dahulu buku diarynya kemudian berlalu menyusul Sunny yang sudah lebih dulu ke ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.