Seulgi kini tengah berdiri tak jauh dari para member yang sedang menikmati quality time mereka dengan sesekali tertawa atas tingkah Yeri.
"Oppa senang berada disini?" Tanya Alison yang membuat Seulgi menoleh dan menganggukkan kepalanya.
"Tingkah mereka benar-benar lucu" Jawab Seulgi tapi matanya tak bisa lepas dari seseorang yang sedang tertawa karna melihat tingkah Yeri dan Joy.
"Oppa beberapa hari ini terus memperhatikan Irene" Ujar Alison yang membuat Seulgi menoleh padanya.
"Ah, anniya" Ujar Seulgi sedikit panik karna ternyata Alison memperhatikannya yang beberapa hari ini memperhatikan Irene terus.
"Gwenchana oppa, semua juga tau Irene benar-benar sangat cantik" Ujar Alison sembari terkekeh sedangkan Seulgi nampak menghela nafasnya.
"Oppa, fotokan kami" Ujar Yeri yang membuat Seulgi mengangguk dan berlalu untuk mengambil gambar para member Blackvelvet.
"Usahakan aku, Jennie eonni dan Irene eonni terlihat tinggi oppa" Ujar Yeri yang sontak membuat Jennie dan Irene kesal padanya.
"Aku hanya membantu kalian berdua eonni, kita memiliki dua orang tiang disini" Ujar Yeri lagi ketika Jennie dan Irene masih menatapnya dengan kesal.
"Bersiaplah, oppa akan memotret kalian" Ujar Seulgi sembari mengarahkan kamera ponsel milik Yeri untuk memfoto mereka.
"Bagaimana oppa?" Tanya Joy ketika Seulgi sedang mengecek hasil fotonya, Seulgi nampak terdiam sejenak kemudian menganggukkan kepalanya.
"Bagus, lagi?" Tanya Seulgi yang membuat para member mengangguk dan kembali mengambil foto bersama.
"Daebak, ini sangat bagus" Puji Joy ketika melihat hasil foto dari Seulgi, Seulgi sontak tersenyum.
"Mwo?" Kaget Yeri ketika melihat ada satu foto yang membuatnya kesal karna foto tersebut lebih mengarah ke foto Irene sendirian karna mereka menjadi buram.
"Oppa sengaja membuat kami buram?" Tanya Yeri yang membuat Seulgi sontak tak tau jika tadi dia sempat memfokuskan kameranya pada Irene.
"Ah, sepertinya ponselmu yang sedikit bermasalah" Jawab Seulgi sedangkan Irene tersenyum simpul pada Seulgi yang tengah dimarahi oleh Yeri dan juga Joy.
"Sudahlah, yang penting masih ada foto yang lain" Ujar Irene menengahi mereka agar tidak menyudutkan Seulgi secara terus menerus.
"Haish, oppa benar-benar menyebalkan" Ujar Joy memilih kembali melihat hasil foto mereka sedangkan Seulgi memilih duduk terlebih dahulu.
"Oppa benar tak masalah menemani kami disini?" Tanya Irene karna hampir seluruh staff memilih berjalan keluar.
"Gwenchana, oppa juga malas jika harus berjalan jauh" Jawab Seulgi sembari tersenyum pada Irene yang kini memilih duduk didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.