Hari ini Limario, Seohyun dan Irene telah berkumpul di agensi untuk berangkat bersama menuju ke Pulau Jeju bahkan Jisoo ikut menemani mereka selama project mereka bertiga berlangsung.
"Sudah semua?" Tanya Jisoo ketika baru datang bersama dengan sekretarisnya.
"Sudah sajangnim" Jawab Seulgi yang kebetulan berada disana karna harus menemani Limario.
"Annyeonghaseyo" Sapa para member Blackvelvet yang berpas-pasan dengan mereka.
"Annyeong" Balas Limario dan Seohyun tersenyum pada keempat member Blackvelvet tersebut.
"Jaga diri kalian baik-baik" Ujar Irene pada keempat membernya yang harus mengikuti kegiatan grup tanpa dirinya.
"Ne eonni, eonni juga jaga diri disana" Ujar Yeri yang membuat Irene menganggukkan kepalanya.
"Gomawo Seulgi~ah, maaf merepotkanmu" Ujar Wendy karna Wendy tidak bisa ikut bersama mereka karna jadwal member Blackvelvet yang lain juga lumayan cukup banyak.
"Anniya, gwenchana" Ujar Seulgi yang kebagian menjaga Irene selama berada disana.
"Ya sudah, kita harus jalan sekarang" Ujar Jisoo melihat kearah jam yang ada di pergelangan tangannya.
"Kajja" Ajak Jisoo mulai berjalan diikuti oleh yang lainnya, mereka akan bersama-sama menggunakan van milik Limario.
"Kau kenapa?" Bisik Seulgi pada Limario yang nampak canggung sekali.
"Sajangnim?" Tanya Seulgi yang membuat Limario menganggukkan kepalanya karna keduanya akhirnya bertemu tetapi benar-benar sangat canggung.
"Kami bahkan bertemu hanya untuk memainkan ponsel masing-masing" Bisik Limario yang membuat Seulgi seketika tersenyum mendengar cerita dari Limario tadi malam.
Flashback On
Limario kini telah siap untuk bertemu dengan Jisoo setelah sekian lama, keduanya sempat dekat dan bersahabat tetapi akhirnya agak berjarak karna Jisoo tiba-tiba menggantikan posisi tuan Kim sebagai CEO KM Entertainment.
"Annyeong" Sapa Limario ketika baru saja tiba dan melihat Jisoo sudah duduk disalah satu meja yang ada di coffe shop tersebut.
"Annyeong, duduklah Lim" Ujar Jisoo yang membuat Limario akhirnya duduk tepat didepan Jisoo.
"Pesanlah, aku tadi sudah pesan lebih dulu" Ujar Jisoo yang membuat Limario menganggukkan kepalanya dan mulai memesan kopi untuk dirinya sendiri.
"Sudah lama?" Tanya Limario karna bingung harus bertanya apa, Jisoo sontak menggelengkan kepalanya.
"Anniya, belum terlalu lama aku datang" Jawab Jisoo yang membuat Limario menganggukkan kepalanya dan kembali bingung harus bertanya apa.
"Ah, sebentar Lim" Ujar Jisoo berdiri kemudian berlalu kearah kamar mandi sedangkan Limario hanya bisa menghela nafasnya karna bingung ingin membicarakan apa dengan Jisoo.
"Oke, tenang Jisoo~ah" Ujar Jisoo yang sedang menenangkan dirinya sendiri, ini adalah situasi yang benar-benar awkward yang dia hadapi.
"Aku harus bertanya apa?" Tanya Jisoo pada dirinya sendiri, Jisoo sendiri juga bingung harus bertanya tentang apa mengenai Limario.
"Gwenchana?" Tanya Limario ketika Jisoo telah kembali dari kamar mandi, Jisoo sontak menganggukkan kepalanya.
"Ah, pesananmu sudah datang?" Tanya Jisoo ketika melihat ada minuman yang tadi dipesan oleh Limario.
"Ne" Jawab Limario yang membuat Jisoo menghela nafasnya.
"Pabbo, kenapa aku menjawab dengan singkat?" Tanya Limario pada dirinya sendiri. Kondisi tersebut berjalan sampai akhirnya Jisoo memutuskan untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.