5

1.6K 145 2
                                    

Limario kini tengah berada dikantin KM Entertainment, sehabis melakuan kegiatannya, Seulgi meminta izin untuk pergi bersama dengan Yoona.

"Annyeonghaseyo oppa" Sapa Yeri ketika melewati meja Limario, Limario sontak tersenyum dan menyuruh kelima member tersebut makan bersamanya.

"Apa tidak masalah oppa? Takutnya nanti akan ada berita tentang oppa yang mengecani kami" Ujar Joy yang malah membuat Limario tertawa.

"Aigo, aku tidak mungkin mengecani kalian berlima sekaligus" Ujar Limario menggeleng kepalanya tak percaya dengan ucapan Joy.

"Kalian sedang mempersiapkan album?" Tanya Limario mulai menyantap makanannya begitupun juga dengan member Blackvelvet.

"Ne, kami harus latihan untuk koreografinya" Ujar Rose dengan mulut yang penuh dengan makanan.

"Telanlah dulu makananmu Rose" Ujar Limario sembari terkekeh melihat tingkah laku juniornya tersebut.

"Geunde oppa, kemana Seulgi oppa?" Tanya Yeri mengingat dirinya dan Seulgi beberapa waktu terakhir sering memainkan game bersama.

"Seulgi sedang menemani Yoona noona pemotretan" Ujar Limario masih fokus dengan makanannya.

"Apa Seulgi oppa dan Yoona eonni benar-benar berkencan?" Tanya Joy, member yang lain sontak tidak percaya akan pertanyaan Joy yang seperti biang gosip tersebut.

"Apakah perilaku mereka belum cukup? Aigo, aku harus menyuruh mereka segera mengonfirmasi berita dating mereka" Ujar Limario yang malah membuat Joy hanya tersenyum dengan canggung.

"Apa Seulgi oppa dan Yoona eonni tidak ingin speak up tentang hubungan keduanya?" Tanya Yeri karna ikut penasaran dengan hubungan antara Seulgi dan juga Yoona.

"Seulgi lebih memilih seperti itu, dia tidak ingin orang-orang mengincar Yoona. Tau sendiri kan bagaimana tanggapan orang-orang terkait rumor kencan idol" Ujar Limario menyelesaikan makannya.

"Seperti Lim oppa dengan Krystal eonni?" Pertanyaan dari Yeri membuat Limario tersedak ketika sedang meminum airnya.

"Oppa gwenchana?" Tanya member Blackvelvet dengan panik.

"Yakk, kenapa tiba-tiba menyebut namanya" Ujar Limario pada sang maknae yang hanya mengaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Mianhae oppa, aku cuman bertanya saja" Ujar Yeri yang membuat Limario menghela nafasnya dengan pasrah.

"Ah, aku sampai lupa. Bagaimana kabarmu Jennie yaa?" Tanya Limario karna tadi malam, KM Entertainment mengonfirmasi putusnya Jennie juga siapa orang yang bersama dengan Jennie malam itu.

"Gwenchana, i feel good" Ujar Jennie membersihkan tangannya dengan tisu basah sementara Limario hanya mengangguk saja.

"Oppa, bagaimana dengan kerjasama antara oppa dengan member Exo?" Tanya Joy, Jennie sontak menoleh karna baru mendengar kabar tersebut.

"Wae Jennie yaa, merindukan mantanmu?" Tanya Limario meminum jusnya sementara Jennie mendadak bingung dan menggelengkan kepalanya.

"Anniyo, aku cuman baru dengar berita itu" Ujar Jennie entah kenapa merasa tak enak dengan Limario.

"Projectku dengan Exo sebentar lagi akan dirilis" Ujar Limario sembari mengedarkan pandangannya mencari seseorang.

"Dimana Wendy?" Tanya Limario karna baru sadar bahwa kelima gadis ini hanya sendirian saja tanpa ada Wendy disamping mereka.

"Sedang menemui sajangnim" Ujar Yeri, Limario mengerutkan keningnya, tumben saja Wendy dipanggil oleh Jisoo.

"Wae? Apa semuanya baik-baik saja?" Tanya Limario penasaran kenapa Wendy dipanggil oleh Jisoo.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang