42

925 101 1
                                    

Seulgi kini tengah berada didepan camp militer bersama dengan Jennie yang ikut hadir untuk menyambut Limario yang akan keluar dari camp.

"Aku melihat berita beberapa hari lalu, oppa datang ke konser SNSD bersama dengan Irene eonni?" Tanya Jennie setelah keduanya saling diam sejak tadi.

"Ah, ne. Kalian tak bisa hadir, aku hanya menemaninya saja" Jawab Seulgi yang membuat Jennie menghela nafasnya.

"Aku tak masalah tentang itu oppa, tapi tolong ingat bahwa oppa baru saja berakhir dengan Yoona eonni. Banyak yang melayangkan hujatan pada Irene eonni lewat artikel ini" Ujar Jennie memberikan ponselnya pada Seulgi.

Seulgi menghela nafasnya ketika lagi-lagi dia harus ikut menyeret orang lain didalam masalahnya, banyak yang bahkan menyalahkan Irene atas berakhirnya Seulgi dan juga Yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi menghela nafasnya ketika lagi-lagi dia harus ikut menyeret orang lain didalam masalahnya, banyak yang bahkan menyalahkan Irene atas berakhirnya Seulgi dan juga Yoona.

"Aku tak masalah jika oppa ingin dekat dengan Irene eonni, tapi tolonglah untuk tidak terlalu terlihat" Ujar Jennie yang membuat Seulgi menghela nafasnya.

"Itu bukan dekat Jennie~ah, oppa hanya menemani Irene saja" Ujar Seulgi memberikan kembali ponsel Jennie.

"Ne, arraseo" Ujar Jennie memilih mengalah daripada harus berdebat dengan Seulgi apalagi sedang banyak orang yang ikut menunggu Limario keluar dari camp.

"Itu Lim" Ujar Seulgi ketika melihat Limario baru saja keluar dari dalam camp, Limario tersenyum ketika melihat ada Seulgi dan juga Jennie yang sudah menunggunya.

"Annyeonghaseyo" Sapa Limario menunduk sebentar kepada para fans dan juga wartawan yang menunggunya.

"Wah, kau terlihat sangat bahagia" Ujar Seulgi ketika Limario datang menghampirinya dan juga Jennie.

"Aku hanya senang kalian menjemputku" Ujar Limario beralih memeluk Seulgi sekilas, kemudian tersenyum pada Jennie.

"Hug me, please" Ujar Limario membuka tangannya yang membuat Jennie tersenyum dan langsung masuk kedalam pelukan Limario.

"Sapalah fans serta wartawan yang sudah ikut menunggumu" Ujar Seulgi setelah Limario melepaskan pelukannya dari Jennie.

"Arraseo, aku menemui mereka sebentar" Ujar Limario beralih menemui para fans serta wartawan yang sudah menunggunya sejak tadi.

"Sudah?" Tanya Seulgi ketika Limario telah kembali kehadapan mereka, Limario sontak menganggukkan kepalanya.

"Kajja, kopermu sudah aku masukan kedalam mobil" Ajak Seulgi yang membuat Limario mengangguk kemudian masuk kedalam mobil bersama dengan Seulgi dan juga Jennie.

"Kalian datang bersama?" Tanya Limario ketika mobil Seulgi sudah berjalan meninggalkan kawasan camp militer.

"Anniya, kami berangkat secara terpisah" Jawab Seulgi sembari fokus menyetir sedangkan Jennie yang berada dibangku belakang hanya mengangguk.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang