Limario, Seohyun dan juga Irene telah sampai di pulau Jeju, mereka berencana akan langsung beristirahat karna merasa sangat kelelahan.
"Ini kunci kamar kalian" Ujar Jisoo memberikan sebuah kunci untuk Seohyun dan juga Irene.
"Ini buat Seulgi dan juga manager Seohyun" Ujar Jisoo memberikan sebuah kunci kamar pada Seulgi.
"Dan Lim, bareng sama saya saja" Ujar Jisoo yang membuat Limario sempat bingung tapi kemudian mengangguk.
"Silahkan istirahat dikamar masing-masing" Ujar Jisoo yang membuat semuanya bubaran.
"Duluan saja Lim" Ujar Jisoo memberikan kunci kamar mereka, Limario awalnya hendak menolak tapi akhirnya mengangguk saja.
"Sepertinya sajangnim akan memperbaiki masalah diantara kalian" Ujar Seulgi ketika Limario ikut masuk kedalam lift bersamanya juga yang lain.
"Bakalan awkward banget nanti" Ujar Limario memikirkan bagaimana nantinya dia bisa sekamar dengan Jisoo dalam keadaan seperti ini.
"Santai saja, selagi sajangnim tidak memakan manusia" Ujar Seulgi sembari terkekeh dan menepuk pundak Limario bermaksud untuk menenangkannya.
"Tidak tau lah, bingung" Ujar Limario memilih untuk diam saja dan fokus pada tujuannya datang kesini.
"Huft, bakalan kayak gimana nantinya" Ujar Limario ketika sudah masuk kedalam kamarnya dengan Jisoo.
Flashback On
Limario baru saja selesai dengan latihan dancenya, Limario memilih untuk bersandar pada kaca yang ada diruangan latihan tersebut.
"Hey Lim" Sapa Jisoo yang baru saja masuk dengan dua botol air mineral untuk Limario, terkadang Limario sendiri bingung kenapa Jisoo sering sekali datang kemari padahal dia bilang bahwa dia bukanlah seorang trainee seperti dirinya.
"Nih" Ujar Jisoo memberikan sebotol air mineral untuk Limario, Limario kemudian mengambilnya dan mengucapkan terimakasih.
"Bosen nih, jalan yuk" Ajak Jisoo tiba-tiba yang membuat Limario sontak menoleh dan berpikir sebentar.
"Wae? Kau ada jadwal?" Tanya Jisoo karna Limario tidak merespon dirinya, Limario sontak menganggukkan kepalanya.
"Dua jam lagi jadwal latihan vocalku" Ujar Limario sembari meminum air mineral yang tadi diberikan oleh Jisoo.
"Haish, hanya sebentar saja. Tidak akan sampai dua jam" Ujar Jisoo yang membuat Limario menghela nafasnya sejenak.
"Ya sudah, kajja" Ajak Limario berdiri dari duduknya tapi Limario harus menganti kaosnya terlebih dahulu karna terdapat jejak keringat dibajunya.
"Kau tidak ada kerjaan? Kenapa sering sekali kesini?" Tanya Limario berjalan bersama dengan Jisoo disampingnya.
"Aku juga sedang bekerja, tapi pekerjaanku sangat membosankan" Ujar Jisoo yang membuat Limario mengerutkan keningnya dengan bingung.
"Sudah, tidak usah dipikirkan" Ujar Jisoo sembari menaiki bus umum bersama dengan Limario yang mengikutinya dari belakang.
"Aku hanya heran saja, kau sering ke KM Entertainment tapi tidak bekerja disana" Ujar Limario sembari duduk dikursi bus bersama dengan Jisoo.
"Tidak usah terlalu dipikirkan, tidak penting juga" Ujar Jisoo sembari memainkan game diponselnya agar tidak bosan.
"Ayo login" Ujar Jisoo mengajak Limario untuk bermain game online bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.