Jessica tersenyum ketika melihat Krystal masuk kedalam mobilnya, hari ini mereka berdua berencana untuk pulang ke kediaman orang tua mereka.
"Bogoshipo eonni" Ujar Krystal memeluk Jessica sebentar kemudian memakai seatbeltnya sedangkan Jessica hanya tersenyum saja pada Krystal.
"Apa eonni sedang ada masalah?" Tanya Krystal ketika mobil Jessica sudah mulai berjalan meninggalkan kawasan dorm f(x).
"Anniya, eonni hanya merindukan appa dan eomma saja" Jawab Jessica sembari fokus pada jalanan yang ada didepannya.
"Tumben sekali ingin pulang" Komentar Krystal masih tak percaya tiba-tiba saja Jessica mengajaknya untuk pulang ke rumah kedua orang tua mereka.
"Eonni hanya merindukan mereka saja Soojung~ah" Jawab Jessica masih fokus pada jalanan yang ada didepannya.
"Ne ne eonni" Ujar Krystal memilih mengiyakan ucapan Jessica saja.
"Akhirnya" Ujar Krystal setelah menyetir hampir 30an menit untuk sampai ke kediaman orang tua mereka.
"Kajja" Ajak Jessica tak lupa mengambil beberapa roti yang tadi sempat mereka beli sebelum datang kesini.
"Appa, eomma" Panggil Krystal ketika sudah masuk didalam rumah mereka, Krystal langsung saja berlalu kearah ruang keluarga tempat biasa kedua orang tuanya berada.
"Mwo? Soojung?" Tanya appa Jung kaget melihat adanya Krystal disana, Krystal sontak tersenyum dan berlalu memeluk app Jung.
"Kalian kemari tak mengabari appa?" Tanya appa Jung ketika melihat ada Jessica yang turut datang.
"Eonni tiba-tiba saja mengajakku untuk kemari appa" Jawab Krystal sedangkan Jessica berlalu memeluk appa Jung sekilas.
"Dimana eomma?" Tanya Jessica sembari memberikan bawaan mereka ke asisten rumah tangga yang membantu eomma Jung.
"Eomma ada dikamar, sebentar lagi akan keluar" Jawab appa Jung sembari mengusap rambut Krystal.
"Tumben sekali kalian tiba-tiba datang, biasanya mengabari appa atau eomma dulu" Ujar appa Jung sementara Jessica memilih duduk didepan appanya juga Krystal.
"Omo, Krys Jess" Ujar eomma Jung kaget melihat ada kedua putrinya, Jessica sontak berdiri dan memeluk eomma Jung sekilas begitu juga dengan Krystal.
"Kalian tak mengabari jika ingin pulang" Ujar eomma Jung berlalu duduk didekat Jessica.
"Kami hanya merindukan kalian saja" Ujar Jessica sembari tersenyum pada sang asisten rumah tangga yang datang membawakan teh untuknya.
"Sering-seringlah datang kemari, appa dan eomma merasa sangat kesepian tinggal berdua dirumah ini" Ujar eomma Jung yang mendapat anggukan dari appa Jung.
"Kami ingin, tapi eomma tau sendiri peraturan perusahaan kami" Ujar Krystal yang mendapat anggukan dari Jessica.
"Bagaimana tentang brandmu Jess? Apa sudah selesai?" Tanya appa Jung penasaran dengan keinginan sang anak sulung membuka brand fashion sendiri.
"Sudah tahap 90% appa, aku hanya tinggal mengajukan kontrak dengan sajangnim" Jawab Jessica sembari menyesap tehnya.
"Syukurlah, appa turut senang mendengarnya" Ujar appa Jung sedangkan Jessica hanya bisa mengangguk.
"Sebenarnya ada hal yang ingin aku diskusikan dengan kalian" Ujar Jessica setelah mereka diam beberapa saat.
"Ada apa? Apa ada masalah?" Tanya appa Jung tampak khawatir dengan Jessica, Jessica sontak menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana menurut kalian jika pertunanganku dengan Yuri nanti diganti dengan pernikahan" Ujar Jessica yang membuat semua yang disana kaget.
"Mwo? Eonni ingin segera menikah?" Tanya Krystal menjadi orang pertama yang sadar dengan ucapan Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.