79

489 65 0
                                    

Limario kini tengah duduk sendirian sembari menunggu kedatangan Wendy karna mereka berencana untuk keluar negri untuk sekedar menemui Jennie juga member Blackvelvet lainnya.

"Sudah siap?" Tanya Wendy yang baru saja datang menyusul Limario karna Limario hanya menginginkan Wendy yang menemaninya.

"Ne, gomawo sudah mau menemaniku" Ujar Limario sembari berjalan bersama dengan Wendy menuju kearah pesawat mereka.

"Tak masalah, aku juga ingin berlibur sebentar" Jawab Wendy sembari menyerahkan tiketnya pada petugas bandara.

"Beristirahatlah sejenak, penerbangan kita memakan waktu dua jam" Ujar Wendy sembari menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi.

"Ne" Jawab Limario memilih tidur sebentar begitu juga dengan Wendy karna mereka berdua sama-sama lelah sehabis bekerja.

"Aku sudah memesan taxi, kajja" Ajak Wendy ketika mereka sudah tiba di London untuk menemui member Blackvelvet sekaligus menonton konser mereka nanti.

"Kita akan menginap dimana?" Tanya Limario karna semua jadwal keberangkatan hingga hotel, Wendy yang mengurusnya.

"Kita akan menginap ditempat yang sama dengan member Blackvelvet, aku sudah menanyakannya pada Seulgi kemarin" Jawab Wendy sembari membuka pintu taxi yang dia pesan untuk Limario.

"Thankyou" Ujar Wendy ketika mereka telah sampai didepan sebuah hotel yang penjagaannya cukup ketat karna para member Blackvelvet menginap disini.

"Tak perlu takut, aku sudah memesan hotel disini" Ujar Wendy berjalan masuk bersama dengan Limario.

"Yeoboseyo" Ujar Wendy berjalan dengan ponsel yang menempel pada telinganya, sedangkan Limario hanya mengikuti kemana Wendy membawanya pergi.

"Itu mereka" Ujar Wendy mematikan sambungan telfonnya dengan Seulgi dan berjalan bersama dengan Limario menuju kearah member Blackvelvet yang sedang makan.

"Annyeonghaseyo" Sapa Wendy yang membuat para member serta staff terkejut dan langsung menoleh karna berpikir itu adalah fans atau sasaeng.

"Ah, oppa" Kaget Rose ketika melihat justru ada Wendy dan juga Limario yang kini tersenyum pada mereka semua.

"Lanjutkan makan kalian, aku tak akan menculik member kalian" Ujar Wendy yang membuat para staff tersenyum dan duduk kembali.

"Kenapa tak bilang jika ingin kemari?" Tanya Jennie memeluk Limario ketika Limario berada didekatnya.

"Kalian baru saja datang?" Tanya Seulgi yang membuat Wendy menganggukkan kepalanya dengan pelan.

"Ne, Lim sepertinya sangat merindukan Jennie makanya dia mengajakku kemari" Jawab Wendy kemudian tersenyum melihat Joy yang pura-pura sibuk dengan makanannya.

"Hey ex" Sapa Wendy pada Joy yang masih menundukkan kepalanya, Joy sontak mendongkak dan menatap sinis pada Wendy.

"Waeyo? Eonni tak ingin dipanggil ex oleh Wendy oppa?" Tanya Yeri sembari terkekeh karna melihat wajah kesal dari Joy.

"Diamlah" Jawab Joy yang memilih kembali fokus pada makanannya, Wendy sontak menggelengkan kepalanya dan duduk tepat disamping Joy.

"Bagaimana dengan konser kalian? Semua berjalan dengan lancar?" Tanya Wendy penasaran dengan perkembangan konser mereka.

"Ne oppa, semua baik-baik saja" Jawab Irene mewakili para member, Wendy sontak mengerutkan keningnya bingung ketika tak melihat Jennie dan Limario lagi.

"Mungkin mereka memilih menikmati waktu berdua daripada disini" Ujar Seulgi karna tau jika Wendy mencari keberadaan Limario dan juga Jennie.

"Bagaimana dengan manager baru kalian ini?" Tanya Wendy yang membuat Seulgi menggelengkan kepalanya dengan pelan mendengar pertanyaan dari Wendy.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang