40

997 82 0
                                    

Semua berjalan seperti biasanya, termasuk Seulgi yang sudah kembali bekerja. Dan Yoona mulai terbiasa menikmati dirinya sendiri yang tidak memiliki kekasih, meskipun beberapa kali mengingat Seulgi tapi Yoona beruntung memiliki Seohyun yang selalu disampingnya.

"Seulgi oppa" Panggil Irene mengejar Seulgi yang hendak masuk kedalam lift, Seulgi sontak berdiri untuk menunggu Irene yang datang mendekati dirinya.

"Wae? Kenapa berlari seperti itu?" Tanya Seulgi heran melihat Irene yang kini tengah mengatur nafasnya.

"Apa minggu ini oppa sibuk?" Tanya Irene, Seulgi sontak menggelengkan kepalanya karna dia memang tidak memiliki jadwal.

"Apa oppa mau menemaniku? Tadi Jessica eonni memberikan tiket konser SNSD" Ujar Irene memperlihatkan tiket yang Jessica berikan pada para junior serta aktor atau aktris dibawah naungan KM Entertainment.

"Membermu?" Tanya Seulgi karna dia bukan hanya merasa tidak nyaman tapi dia juga merasa jika harusnya Irene pergi dengan para membernya.

"Mereka masing-masing punya jadwal individu oppa, dan Wendy oppa harus menemani Joy yang terbang ke Tokyo" Jawab Irene, Irene menghela nafasnya karna sepertinya Seulgi akan menolak ajakan Irene.

"Arraseo, mungkin oppa tak ingin pergi" Ujar Irene hendak berlalu tapi Seulgi menahan tangannya.

"Oppa akan pergi denganmu, biarkan oppa menjemputmu nanti" Ujar Seulgi karna merasa tak enak jika harus menolak ajakan Irene.

"Gomawo oppa, nanti aku kabari" Ujar Irene berlalu kemudian sedangkan Seulgi menghela nafasnya.

"Semoga ini tidak akan jadi masalah" Gumam Seulgi kembali menaiki lift yang sudah menunggunya, Seulgi hanya tak mau dibenci oleh fans-fans Yoona apalagi melihat Seulgi nanti datang bersama dengan Irene.

"Gwenchana oppa?" Tanya Alice ketika baru saja selesai dengan meeting mereka karna Seulgi banyak diamnya sepanjang meeting.

"Ah, ne. Oppa akan mengunjungi Lim dulu" Ujar Seulgi merapikan barang-barangnya.

"Arraseo, aku akan mengecek apartemen Lim dulu" Ujar Alice yang mendapat anggukan dari Seulgi karna sesuai kesepakatan mereka, apartemen Limario harus sering di cek.

"Huft" Seulgi menghela nafasnya ketika melihat ada Yoona dan Seohyun yang sedang menunggu didepan lift.

"Seulgi~ah, mau naik lift?" Tanya Yuri yang baru datang bersama dengan Jessica, Seulgi sontak bingung harus menjawab apa apalagi Yoona menoleh kearahnya.

"Kajja, jangan terlalu tegang kalian berdua" Ajak Jessica menarik tangan Seulgi dengan pelan kemudian berjalan kearah lift diikuti oleh Yuri dibelakang Jessica.

"Putus bukan berarti harus memutus komunikasi" Ujar Jessica ketika melihat Yoona membuang wajahnya.

"Aigo, kalian seperti remaja saja" Ujar Yuri menekan tombol lift sedangkan Seulgi hanya diam saja karna dia tidak enak pada Yoona apalagi Seohyun.

"Noona, aku akan naik lift berikutnya saja" Ujar Seulgi berusaha menghindari satu lift bersama dengan Yoona.

"Anniya, itu hanya akan membuang-buang waktu saja" Ujar Jessica tak setuju jika Seulgi harus menunggu lift berikutnya.

"Gwenchana Seulgi~ah" Ujar Seohyun yang membuat Seulgi terdiam sedangkan Jessica sedikit memperhatikan Seohyun, ada banyak pertanyaan yang ingin Jessica tanyakan langsung pada maknaenya tersebut.

"Kajja" Ajak Yuri menyadarkan Jessica dari lamunannya, Jessica sontak mengangguk dan mengajak Seulgi bersama mereka.

"Aku mendengar bahwa noona ingin mendirikan restoran" Ujar Seulgi mencoba membangun percakapan karna mereka hanya diam saja sejak tadi.

The IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang