Irene kini tengah berada dikantin KM Entertainment bersama dengan Rose karna keduanya baru saja selesai berdiskusi dengan brand masing-masing.
"Bukankah itu Seulgi oppa?" Tanya Rose yang membuat Irene langsung menoleh kearah belakang karna posisi duduk Irene membelakangi pintu masuk.
"Mereka kembali akur?" Tanya Rose lagi ketika melihat ternyata ada Yoona dan juga Sooyoung yang jalan bersama dengan Seulgi.
"Molla" Jawab Irene memilih tidak menghiraukan Seulgi yang datang bersama dengan Yoona juga Sooyoung.
"Aku lega kalian berdua memutuskan untuk kembali berteman" Ujar Sooyoung ketika ketiganya sudah duduk bersama.
"Kami juga sudah membicarakan semuanya noona, tak ada yang salah dengan kembali berteman" Ujar Seulgi mulai membuka menu untuk memesan minuman.
"Kalian yakin?" Tanya Sooyoung takut keduanya kembali sakit hati atas perlakuan mereka berdua.
"Ne eonni, aku dan Seulgi sudah membicarakan segalanya" Jawab Yoona mengingat bahwa keduanya sudah dewasa, keduanya kembali bertemu untuk berbicara bahkan mereka juga ikut membawa Seohyun dalam pembicaraan mereka.
"Syukurlah" Ujar Sooyoung sedangkan Seulgi hanya bisa tersenyum dan memberikan buku menunya pada Sooyoung.
"Aku jadi mengingat bagaimana awal Seulgi menjadi manager kita" Ujar Sooyoung yang membuat Seulgi tersenyum mengingat hal tersebut, mengingat bagaimana kakunya dirinya bertemu para member SNSD.
Flashback On
Seulgi menghela nafasnya beberapa kali ketika tuan Kim datang dan duduk didepannya, tuan Kim kemudian tersenyum pada Seulgi yang tengah gugup.
"Santai saja, Seulgi" Ujar tuan Kim karna Seulgi adalah salah satu manager yang pekerjaannya cukup baik, tuan Kim jadi mengenal Seulgi.
"Ada apa sajangnim?" Tanya Seulgi membuka suara kenapa dirinya dipanggil. Sebelumnya, Seulgi hanya bekerja sebagai asisten manager untuk salah satu aktor.
"Kau akan dipindahkan" Ujar tuan Kim yang langsung membuat Seulgi kaget karna jujur saja, dia tak pernah berpikir jika dia akan berakhir dipindahkan.
"Tapi kenapa sajangnim? Apa saya berbuat salah?" Tanya Seulgi mendadak khawatir jika dia berbuat salah sehingga membuat dirinya harus dipindahkan.
"Justru pekerjaanmu sangat bagus, kau akan menjadi manager kali ini bukan asisten manager" Ujar tuan Kim yang langsung membuat Seulgi kaget.
"Apa sajangnim serius?" Tanya Seulgi ingin memastikan bahwa tuan Kim benar-benar serius dengan perkataannya.
"Tentu saja, aku tak main-main dengan ucapanku" Ujar tuan Kim tersenyum karna terlihat Seulgi masih saja kaget.
"Saya akan bekerja dengan aktor siapa sajangnim?" Tanya Seulgi penasaran dia akan bekerja dengan siapa kali ini.
"Kali ini bukan aktor" Ujar tuan Kim menyimpan berkas perjanjian kerjasama untuk Seulgi.
"SNSD?" Gumam Seulgi ketika membaca berkas perjanjian tersebut, Seulgi bukan hanya menjadi manager grup tapi juga menangani para membernya.
"Manager sebelumnya memutuskan untuk berhenti karna suatu kejadian" Ujar tuan Kim yang membuat Seulgi mendadak bingung harus menjawab apa.
"Ini bisa menjadi peluang untukmu, siapa tau kau bisa menjadi manager selamanya" Ujar tuan Kim yang membuat Seulgi sontak tersenyum membayangkan hal tersebut.
"Baik sajangnim, saya bersedia" Ujar Seulgi menyetujui hal tersebut, tuan Kim sontak tersenyum ketika Seulgi mulai menandatangani perjanjian kerjasama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.