Limario dan Seulgi kini tengah berada didalam ruangan Teddy untuk mendiskusikan tentang comeback Limario dalam waktu dekat ini.
"Aku rasa ini sudah cukup bagus hyung" Ujar Limario setelah mendengar hasil rekamannya sedangkan Seulgi ikut mengangguk.
"Oppa" Panggil seseorang yang membuat mereka bertiga menoleh dan mendapati Jessica yang masuk bersama dengan Yuri.
"Ah, Sica~ah. Wae?" Tanya Teddy bingung karna kemarin Sooyoung menyampaikan jika Jessica akan membicarakan sesuatu dengannya.
"Noona ingin bicara dengan hyung? Kami akan keluar sebentar" Ujar Limario tapi Jessica menahannya dan mengatakan tak masalah.
"Ada apa?" Tanya Teddy penasaran kenapa Jessica hendak mendiskusikan sesuatu dengannya.
"Comeback SNSD nanti, tolong gantikan aku dengan Tiffany dalam hal berduet dengan Taeyeon" Ujar Jessica setelah diam beberapa saat.
"Mwo? Kenapa sangat tiba-tiba Sica~ah? Kalian berdua sudah rekaman" Tanya Teddy yang membuat Jessica hanya bisa menghela nafasnya.
"Aku ingin fokus lebih dulu dengan pernikahanku oppa" Jawab Jessica sedangkan Teddy seperti tak puas dengan jawaban dari Jessica.
"Apa hubungannya? Kalian berdua sudah rekaman, tidak ada yang salah dengan itu" Ujar Teddy masih tak terima jika Jessica membatalkan rencana ini.
"Hyung" Panggil Yuri yang membuat Teddy menghela nafasnya karna dia tau sebenarnya bukan karna masalah pernikahan.
"Diskusikanlah dengan sajangnim" Ujar Teddy memilih menolehkan kepalanya, Jessica menghela nafasnya sejenak.
"Mianhae oppa" Ujar Jessica langsung berlalu bersama dengan Yuri.
"Ada apa Jessica?" Tanya Jisoo ketika melihat Yuri dan Jessica masuk kedalam ruangannya, keduanya sontak duduk ketika diizinkan oleh Jisoo.
"Joesonghamnida sajangnim, tapi untuk comeback SNSD kali ini. Aku membatalkan duetku dengan Taeyeon" Ujar Jessica yang membuat Jisoo mengerutkan keningnya dengan bingung.
"Ada apa? Kenapa sangat tiba-tiba?" Tanya Jisoo heran kenapa tiba-tiba saja Jessica membatalkan rencana mereka.
"Apa kau dan Taeyeon sedang dalam masalah?" Tanya Jisoo yang langsung mendapat gelenggan dari Jessica.
"Aku hanya ingin fokus mempersiapkan pernikahanku sajangnim" Jawab Jessica yang membuat Jisoo belum mengerti sepenuhnya.
"Masalah pernikahanmu tak ada hubungannya dengan ini Jessica, recording dan segalanya telah dilakukan. Ini juga jadi b-side pertamamu dengan Taeyeon" Ujar Jisoo nampak tak setuju dengan keputusan Jessica.
"Joesonghamnida sajangnim" Ujar Jessica sebenarnya merasa tak enak sudah membatalkan masalah ini secara sepihak.
"Jessica, kau ini sudah berapa lama di KM Entertainment? Bahkan appaku sangat menyayangimu, ada apa sebenarnya?" Tanya Jisoo tak puas dengan jawaban dari Jessica.
"Apa kau cemburu dengan project ini?" Tanya Jisoo beralih pada Yuri yang duduk disebelah Jessica.
"Animnida sajangnim" Jawab Yuri yang membuat Jisoo menghela nafasnya dengan pelan.
"Lalu lagu ini di isi dengan siapa?" Tanya Jisoo penasaran siapa yang akan menjadi pengganti Jessica.
"Saya menyarankan Tiffany, sajangnim" Jawab Jessica yang membuat Jisoo menghela nafasnya.
"Jessica, aku bukan mau ikut campur dengan urusanmu dengan Taeyeon ataupun Tiffany tapi keputusanmu ini benar-benar tak bisa ditoleransi. Taeyeon dan Teddy sudah mengerjakan project ini sejak lama, kau tak menghargai usaha mereka?" Tanya Jisoo yang membuat Jessica terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.