Para member SNSD tampak sedikit kelelahan karna baru selesai melakukan encore, mereka semua tampak mengatur nafas masing-masing.
"Minumlah eonni" Ujar Seohyun memberikan sebotol air mineral untuk Yoona yang tengah duduk didekat Sunny.
"Hanya untuk Yoong? Kami tak ada?" Tanya Sunny yang membuat Seohyun langsung mengaruk belakang kepalanya karna bingung harus menjawab apa.
"Yakk, Lee Soonkyu. Ambillah sendiri" Ujar Jessica yang membuat Sunny mengerucutkan bibirnya karna para member suka sekali memanggilnya dengan nama lengkapnya.
"Yakk eonni, jangan memanggilku seperti itu" Ujar Sunny beranjak untuk mengambil air mineral.
"Apa aku saja atau ada yang merasa akhir-akhir ini Seohyun selalu menempel pada Yoona?" Tanya Tiffany tiba-tiba yang membuat Jessica terdiam sedangkan yang lain menoleh kearah para maknae yang sedang mengobrol.
"Wajar saja, keduanya memang dekat" Ujar Jessica sembari meminum air mineralnya, Jessica benar-benar tak menyangka jika Tiffany memperhatikan apa yang dilakukan oleh Seohyun akhir-akhir ini.
"Tidak seperti biasanya eonni, kali ini seperti Seohyun tak ingin lepas dari Yoona" Ujar Tiffany yang membuat Sunny mengangguk tanda setuju.
"Aku setuju pada Tiffa, Seohyun memang terlihat ingin terus ada didekat Yoona" Ujar Sunny menyampaikan apa yang dia rasakan akhir-akhir ini.
"Itu perasaan kalian saja, keduanya memang dekat dari dulu" Ujar Jessica mengalihkan pembicaraan.
"Tidak juga eonni, ini memang agak aneh akhir-akhir ini" Ujar Hyoyeon menyampaikan apa yang dia rasakan juga.
"Seohyun bahkan menemani Yoona ke agensi, padahal dia sama sekali tak memiliki pekerjaan" Tambah Hyoyeon yang beberapa hari ini ikut merasakan perubahan sikap Seohyun.
"Dia tak pernah sampai menemani kita ke agensi" Ujar Tiffany yang membuat mereka semua saling memandang satu sama lain.
"Seo tidak menyukai Yoona kan?" Pertanyaan Sooyoung membuat semuanya menoleh kearahnya sedangkan Jessica nampak cukup kaget dengan ucapan Sooyoung.
"Jangan berbicara omong kosong Soo, jika Seo dengar. Bagaiamana?" Ujar Jessica memilih berlalu kearah maknae line.
"Sica eonni terlihat aneh" Ujar Sooyoung yang membuat mereak yang ada didekatnya mengangguk.
"Jangan terlalu menampakkan dirimu, member lain sudah curiga" Bisik Jessica pada Seohyun dengan suara yang sangat pelan agar Yoona tak mendengar mereka.
"Ne, eonni. Mianhae" Ujar Seohyun memilih menyandarkan bahunya pada Jessica agar para member tak curiga dengannya.
"Lihatlah itu, sepertinya Seo memang bukan hanya menempeli Yoona, dia juga menempeli Sica eonni" Ujar Hyoyeon menunjuk kearah dimana Seohyun sedang bermanja-manja dengan Jessica.
"Berhentilah memikirkan hal yang tidak mungkin terjadi, Soo" Ujar Sunny yang membuat Sooyoung menghela nafasnya karna dia malah disalahkan.
"Annyeonghaseyo" Sapa Yuri dan juga Taeyeon yang baru saja datang dengan beberapa makanan untuk para member SNSD.
"Jadi merepotkan oppa" Ujar Sooyoung tapi tangannya malah mengambil bawaan Taeyeon dan juga Yuri.
"Tipikal Sooyoung" Ujar Sunny menggeleng tak percaya melihat Sooyoung yang memisahkan diri bersama dengan Yoona yang mengikutinya.
"Tidak shooting?" Tanya Jessica ketika Yuri datang mendekatinya sedangkan Seohyun hanya diam saja, dia tak mungkin mendekati Yoona di saat member sudah curiga padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan idol, mulai dari kisah cintanya, kehidupan sehari-harinya, permasalahan pribadinya bahkan permasalahan yang terjadi secara mendadak.