Masih di rumah (Name) kini gadis itu sedang duduk berhadapan dengan Inhyuk yang entah apa alasannya datang menemuinya. Tapi satu hal yang bisa (Name) tebak, kemungkinan pria itu datang karena dia dan sang pemimpin Shinhwa yaitu Yoo Jiyoung telah mengetahui perihal kekuatan awakened-nya saat pertarungan tempo hari dengan Dr. Delein.
“Uhm..... Kalau saya boleh tahu, siapa anda ini? Dan ada keperluan apa dengan saya?” Tanya (Name) memulai pembicaraan lebih dulu.
Inhyuk yang ditanya pun tersentak, dia tadi sedang melihat mata heterocromia milik (Name) yang begitu menarik dan baru pertama kalinya dia melihat seseorang memiliki iris mata yang berbeda warna seperti itu.
“Ah maaf, perkenalkan namaku Goo Inhyuk. Kedatanganku ke sini adalah untuk berbicara beberapa hal denganmu,”
“Mengenai awakened.” Lanjut Inhyuk yang membuat (Name) lantas pura-pura terkejut.
“A-anda tahu?”
Inhyuk mengangguk. “Kalau boleh aku ingin bicara langsung ke intinya.”
(Name) mengangguk mempersilahkan.
“(Name), kami mau membantumu hidup sebagai seorang awakened.”
“Membantu saya?”
“Benar, baru-baru ini kami menyadari keberadaanmu dan melakukan sedikit riset.”
(Name) kembali pura-pura terkejut saat mendengarnya.
“Mohon maaf, kami sudah meneliti latar belakangmu tanpa izin. Semoga kau bisa memahami, itu tindakan pencegahan yang harus kami jalankan. Kami harus mengetahui segala soal para awakened di daerah ini.” Jelas Inhyuk yang di dengarkan dengan baik oleh (Name).
“Anu.... Apakah anda juga merupakan seorang awakened?” Tanya (Name) sengaja agar dirinya tak di curigai jika tidak menanyakan hal tersebut.
“Benar.”
Kemudian Inhyuk pun menunjukkan kekuatan awakened-nya yang berupa angin.
Whirrr
Swuuush
Angin yang semula berukuran kecil perlahan mulai membesar yang membuat surai kelabu (Name) berkibar pelan dan menerpa wajah sang gadis yang sedang merasa takjub dapat melihat kekuatan Inhyuk meski yang ditunjukkan pria itu hanya berupa contoh.
“Itu... Angin?”
“Iya, kekuatanku adalah kemampuan mengendalikan angin. Aku bisa memakai kekuatanku hampir di segala kesempatan.” Jawab Inhyuk yang kemudian menonaktifkan kekuatan awakened-nya.
“Begitu, kekuatan anda sungguh menakjubkan. Tapi apakah tidak berbahaya menunjukkannya seperti itu?”
Inhyuk tersenyum. “Tidak, karena yang kutunjukkan padamu tadi hanyalah contoh dari kekuatanku yang sudah dikenal orang. Jadi itu takkan membahayakanku.” Jelasnya yang di tanggapi anggukkan paham oleh (Name).
“Tampaknya kau memahami dengan baik tentang awakened ya?” Ucap Inhyuk yang memang merasa bahwa (Name) sepertinya memahami apa itu awakened dan apa konsekuensi dari seseorang yang memilikinya.
(Name) tersenyum kaku. “T-tidak juga... Tapi, saya memang sedikit paham mengenai beberapa hal tentang awakened dan bahayanya seseorang yang memilikinya.” Jelasnya.
‘Tepatnya dari manhwanya sih aku tahu.’
“Begitu...” Inhyuk mengangguk mengerti.
“Kalau begitu sekarang aku pamit pergi dulu. Aku akan segera menghubungimu lagi nanti.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantasy📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...