Rumah sakit Shinhwa
Kini (Name) sedang duduk di ruangan lain karena Jiwoo yang ingin bicara berdua saja dengan Kartein.
(Name) tidak sendiri ada Kaiden juga disana yang tengah mendengarkan pembicaraan antara Jiwoo dan Kartein.
Sambil memainkan handphone (Name) pun membatin. ‘Kartein, ternyata dia memang sangat tampan saat melihatnya secara langsung.’ Batinnya yang teringat akan pertemuan dirinya dengan Kartein beberapa menit yang lalu, tidak ada yang spesial karena itu si author menskip pertemuan mereka yang nanti akan di ganti dengan chapter lain untuk kebersamaan mereka sesuai keinginan kalian para majikan.
Di tengah lamunannya tiba-tiba saja (Name) merasakan kepalanya di usap lembut membuat ia lantas mendongak dan menemukan Kaiden yang sudah berdiri di dekatnya.
Kaiden kemudian berjongkok di hadapan (Name) yang sedang duduk di atas sofa, tangannya pun terulur dan mengusap lembut pipi kiri (Name) seraya bertanya. “Ada apa? Kau teringat lagi?” Tanyanya dengan tatapan khawatir yang bikin (Name) agak salting melihatnya.
(Name) menggeleng kecil. “Tidak, aku hanya terpikirkan tentang Kartein saja tadi.” Jawabnya yang membuat Kaiden sontak mengernyit tak senang.
“Untuk apa kau memikirkannya?”
“Karena dia... Tampan?”
Kaiden sontak mendengus dan beralih menangkup pipi (Name) hingga bibir si gadis mengerucut lucu.
“Ywak! Lepwaskwan!” Protes (Name) dengan kalimat yang tidak jelas dan matanya yang melotot galak membuat Kaiden yang melihat pun lantas terkekeh pelan.
Melihat Kaiden tertawa lantas membuat (Name) seketika diam memperhatikan, tampan sekali pikirnya.
‘Sejujurnya aku masih canggung setelah ciuman kami hari itu, tapi entah kenapa kami tetap bisa mengobrol dengan santai seperti ini.’ Batin (Name) yang kemudian kembali mengalami blushing dipipi dan kupingnya membuatnya kini tampak begitu lucu di mata Kaiden.
‘Gadis ini... Entah sejak kapan tapi aku mulai merasakan sesuatu yang berbeda semenjak bertemu dengannya.’
😼😼😼
Setelah ini dan itu pada akhirnya Jiwoo sedang di sembuhkan oleh Kartein usai kedua pria tampan K melakukan kesepakatan lain mengenai bayaran atas penyembuhan yang dilakukan oleh Kartein kepada Jiwoo.
Kini (Name) sedang menunggu diluar bersama dengan Kaiden yang berdiri di sampingnya.
“Tuan Kaiden.”
Keduanya dengan bersamaan menoleh ke arah Jiyoung yang baru saja datang bersama dengan Inhyuk.
“Annyeong ahjussi.” Sapa (Name) pelan yang dibalas dengan usapan lembut pada kepalanya dari Inhyuk yang tersenyum hangat.
“Saya dengar anda datang bersama dengan tuan Kartein, jangan-jangan kekuatan yang saya rasakan di dalam ini...”
“Benar, sekarang Kartein sedang mengobati Jiwoo.” Jawab Kaiden yang mengejutkan kedua orang Shinhwa tersebut.
“Tapi yang saya dengar, Jiwoo menolak untuk diobati.”
“Memang, dia bilang begitu setelah mengetahui bayaran untuk pengobatannya adalah titik kontrol milikku.”
“Apa?!”
“Karena itulah aku menawarkan bayaran yang lain dan Kartein bersedia untuk mengobatinya.”
Perkataan Kaiden lantas membuat Jiyoung dan Inhyuk terdiam tetapi tak lama Inhyuk terlihat menatap Kaiden dengan maniknya yang bercahaya bling-bling membuat (Name) yang melihat itupun terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantasi📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...