Happy Reading
Janlup Votmen chingu-deul 😙
🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹
Mendengar pertanyaan Kartein lantas (Name) pun turut melihat ke arah yang sama dan kemudian mengangguk. “Ya, saya sedang berlatih dan baru saja selesai.” Jawabnya.
Kartein pun terdiam dan menatap bekas pertarungan disana yang membuat dia jadi menarik satu kesimpulan mengenai (Name).
‘Dia kuat.’
“Ngomong-ngomong...”
Kartein menoleh dan menaikan sebelah alisnya dengan tatapan bertanya kala suara (Name) terdengar kembali.
“Anda sedang apa disini?” Lanjut (Name) bertanya.
Kartein tersentak dan lantas mengalihkan pandangan. “Hanya sekedar lewat dan kebetulan melihatmu ada disini.” Jawabnya sambil mengusap leher belakangnya gugup, sebetulnya ia sengaja mencari gadis ini untuk melihat bagaimana kekuatannya karena penasaran dengan apa yang pernah Kaiden katakan padanya mengenai (Name) bahwa gadis itu cukup kuat untuk ukuran awakened remaja sepertinya.
Dan ya, ternyata itu memang benar pikirnya dalam hati.
“Begitu.” Sahut (Name), tak mau bertanya lebih lanjut lagi.
Lantas (Name) pun berbalik dan mengaktifkan kekuatan awakened-nya untuk mengembalikan semula hutan yang rusak karena latihannya.
Nature Element
Plant Regrowth
Beberapa tumbuhan dan pohon yang rusak pun kembali tumbuh dengan baik dan juga cepat membuat Kartein yang menyaksikan lantas terkesiap akan kemampuan si gadis yang mampu menumbuhkan kembali perpohonan.
Selesai memperbaiki (Name) pun berbalik. “Mari pulang.” Ajaknya yang kemudian melesat lebih dulu dari sana meninggalkan Kartein yang terdiam sejenak sebelum akhirnya turut beranjak pergi dengan bibir yang menyeringai tipis.
“Menarik.”
😼😼😼
Satu bulan pun telah berlalu dan (Name) yang sudah berada di Academy lebih dulu bersama dengan Jisukdkk pun kini tengah menunggu kedatangan Jiwoo ke Academy.
“Hari ini kan?” Celetuk Choi Gangseok di tengah perkumpulan mereka di salah satu tempat di Academy.
“Ya.” Sahut Jisuk dengan tampang seriusnya yang membuat (Name) di sebelah menggeleng kecil melihatnya, lantas beralih posisi ke dekat Subin dan kemudian bersedekap dada sambil mendengarkan obrolan para temannya yang membahas tentang kondisi Jiwoo.
Mengenai masalah yang menimpanya (Name) meminta untuk dirahasiakan saja, cukup hanya keempat teman terdekatnya saja yang tahu perihal peristiwa yang pernah terjadi kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantasy📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...