Setelah transmigrasi ke dunia manhwa dan menjadi sosok Park Hyeon (Name) yang merupakan gadis yatim piatu juga seorang awakened remaja.
Han (Name) mau tak mau harus bekerja di saat malam hari demi untuk membiayai seluruh kebutuhannya.
Bukan pekerjaan yang aneh yang mungkin terpikirkan oleh kalian sekarang ini tapi pekerjaan yang ia lakukan adalah sesuatu yang bisa dilakukannya dengan bakat yang dimilikinya.
(Name) bekerja di sebuah restoran sebagai penghibur dengan bakat bermusiknya yang diterima dengan sangat baik oleh pihak resto dan juga para pelanggan yang sangat menyukai permainan musiknya yang kadang juga diiringi dengan suara gadis itu yang merdu untuk di dengarkan.
Dan seperti malam biasanya (Name) pun kembali datang untuk bekerja di saat dia sudah selesai dengan urusan pagi hingga sorenya bersama dengan teman-temannya
(Pakaian <Name>)
Ah satu informasi lagi (Name) bekerja tanpa sepengetahuan siapapun, karena ia takkan ingin membuat Jiwoo yang baik hati itu mencemaskannya.
“Ah kau sudah datang (Name)?” Ucap Hyerin pemilik resto yang menjadi tempat (Name) bekerja.
(Name) yang baru datang itupun hanya mengangguk seraya tersenyum tipis.
“Yasudah, segeralah ke panggung. Para fansmu sudah menunggu disana, mereka sudah mengumpul bahkan sebelum kau datang.” Kata Hyerin dengan senyum kecil mengingat para pelanggannya yang kian bertambah karena kehadiran (Name) disana.
“Baik.”
(Name) pun lantas pergi menuju panggung yang terletak di restoran tersebut.
Usai duduk di hadapan sebuah piano (Name) pun lantas memulai permainannya yang membuat para pelanggan yang tadinya ricuh kini mulai hening hanya terdengar suara orang yang sedang makan disana.
Tuts piano pun mulai (Name) tekan dengan lembut dan stabil yang kemudian disusul dengan suaranya yang merdu.
Hari ini ia tidak akan bermain musik saja.
🎶🎶🎶
Sesangi eoduwojigo joyonghi biga naerimyeon
Yeojeonhi geudaero
Oneuldo eogimeopsi nan beoseonajil moshane neoui saenggak aneseo
Ije kkeutiraneun geol aljiman miryeoniran geol aljiman
Ije anil geol aljiman
Geukkajit jajonsime neol japji moshaessdeon naega jogeum aswiul ppuninikka
Biga oneun naren nareul chajawa bameul saewo goerophida
Biga geuchyeogamyeon neodo ttaraseo
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantasía📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...