Chapter 26

1.1K 167 4
                                    

Pagi ini (Name) tengah melakukan olahraga raga pagi dengan cara berlari di atap-atap setiap bagunan yang dilewatinya.

Itu ia lakukan untuk semakin meningkatkan kecepatan dan kegesitannya dalam hal berlari melewati hal-hal yang berbahaya dan memancing adrenalin.

Tap!

Langkahnya berhenti pada salah satu bangunan dimana dibawahnya ia melihat ada Jiwoo dan Wooin yang tengah memberikan makanan pada kucing jalanan.

Ah tak lupa ada kucing oren jadi-jadian itu juga disana.

“Hei Jiwoo, Wooin!” Panggilnya membuat kedua pemuda itu mendongak karena merasakan sumber panggilan itu dari atas mereka.

Dan keduanya pun mendapati (Name) yang tengah berdiri di atas bangunan tinggi depan mereka.

Jiwoo melotot lalu celingak-celinguk menatap sekitar takut ada yang melihat (Name) yang berdiri di atas sana.

Sedangkan si gadis pun lantas melompat dari atas sana dan mendarat dengan sempurna di hadapan kedua pemuda tampan tersebut.

“Ah halo Kasein.” Sapa (Name) pada Kaiden di bawah yang sontak saja membuat Kaiden menatap sebal gadis itu.

“(Name) kau sedang apa tadi? Kenapa berdiri di atas sana?” Tanya Jiwoo.

“Olahraga hehe.” Jawab (Name) lantas cengengesan kala Jiwoo menatapnya cengo dan Wooin yang hanya menghela nafas maklum.

Usai itu (Name) pun mengikuti keduanya yang akan pergi untuk memberi makanan pada kucing jalanan lainnya.

“Aku baru pertama kali ke sini, masih cukup untuk satu tempat lagi. Apa disana ada kucing?” Ucap Jiwoo.

“Entahlah.”

“Hei, itu Jisuk bukan?” Tanya (Name) yang menunjuk pada suatu tempat dimana ada sesosok pemuda disana.

Lantas kedua laki-laki di sampingnya turut melihat ke arah yang dilihat oleh (Name).

“Bagus... Iya, makan yang banyak. Makan yang banyak dan tumbuh besar lalu....”

“Tumbuhlah menjadi seekor kucing awakened.”

(Name) yang melihat tingkah Jisuk itupun berusaha menahan tawa dengan menggigit bawahnya.

“Jisuk?” Panggil Jiwoo yang membuat Jisuk lantas menoleh ke arah mereka.

“Argh bangsat! Bikin kaget saja!!” Umpat Jisuk marah atau tepatnya takut dirinya ketahuan sedang berbuat apa.

“Maaf, kau kaget?”

“Tentu saja kaget! Aaargh...!! Jantungku hampir copot!”

“Kau sedang apa disini Jisuk? Memberi makan kucing juga?” Tanya (Name).

“Jisuk! Ternyata kau juga sangat menyukai kucing?” Kata Jiwoo yang senang.

“Apa?! Memangnya aku sudah gila?!” Kata Jisuk membentak sebelum menyadari kehadiran Kaiden disana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Eleceed x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang