Chapter 09

1.5K 223 4
                                    

Seoul pukul 16:11

Sore ini akhirnya (Name) pun keluar dari rumahnya setelah beberapa hari tidak keluar karena sedang berlatih.

Dan mengapa akhirnya gadis itu keluar? Sebab waktunya telah tiba. Waktu dimana Jiwoo bertemu dengan Dr. Delein dan juga Wooin.

“Sekarang aku sudah cukup siap untuk menghadapi Dr. Delein dan mencegah kaki Jiwoo terluka.” Kata (Name) yang kemudian memasang topi hitam pada kepalanya dan lalu gadis itu melakukan teleportasi ke atap gedung tinggi yang merupakan hotel berlantai 20.

Angin berhembus ke arah (Name) yang sedang menatap beberapa gedung yang dapat terlihat jelas olehnya dari ketinggian tersebut.

(Name) lalu memejamkan mata dan mulai memfokuskan diri untuk menggunakan kekuatan awakened-nya yang kedua yaitu pengendalian terhadap 3 elemen.

Nature Element

(Name) pun mencoba mencari keberadaan Jiwoo melalui media tumbuhan yang ada di sekitar Jiwoo.

Meski (Name) sudah menjelajahi banyak tempat namun (Name) tidak mengetahui dengan jelas dimana Jiwoo berada karena dari manhwanya tidak ada penjelasan yang begitu spesifik mengenai markasnya Dr. Delein.

Sound Of Earth - Mendengar suara dari jarak jauh lewat media tumbuhan -

Perlahan-lahan (Name) pun mulai mendengarkan banyak suara dari media tumbuhan yang ada di beberapa daerah.

Voices Of Nature - Komunikasi dengan tumbuhan -

“Aku mencari Jiwoo, pemuda dengan pakaian abu-abu yang mungkin sekarang sedang dalam bahaya.” Komunikasinya pada seluruh tumbuhan yang telah terkoneksi dengannya.

Kening (Name) mengernyit kala telinganya mendengar suara benturan keras yang disusul suara seorang pria.

“Memangnya kau mau kemana?”

“Apa? Si pemburu ini ternyata hanya seorang anak kecil?”

Bhlaaarr!

“Hehehe.”

“Guru!”

“Wooin, seseorang ternyata membuntutimu.”

Deg!

“Ketemu!” Kata (Name) membuka matanya lalu kemudian gadis itu langsung melakukan teleportasi ke tempat yang di katakan oleh tumbuhan yang untungnya tempat tersebut pernah dirinya datangi.

😼😼😼

Disisi Jiwoo.

Terlihat Wooin yang sedang berbicara pada Dr. Delein yang hampir saja kembali menyerang Jiwoo yang sudah terbaring di tanah.

“Eh? Begitu, ya?”

“Benar, guru biar aku yang bereskan dia. Guru tak perlu repot-repot.”

“Baiklah, lakukan saja.” Kata Dr. Delein seraya berjalan hendak kembali ke dalam laboratoriumnya membuat Wooin lantas menghela nafas lega.

Namun...

“Tidak, tunggu, aku masih kesal padanya.” Ucap Dr. Delein kembali membalikkan diri membuat Wooin sontak menegang.

“Biar aku yang lakukan sendiri dan untuk berjaga-jaga...” Tangan Dr. Delein pun terangkat dan kemudian langsung menembakan kekuatan awakened-nya ke arah Jiwoo yang membuat Wooin terkejut akan tetapi sebelum serangan itu mengenai Jiwoo (Name) muncul dan menghalau serangan tersebut dengan pengendalian elemennya

Darkness Element

Dark Blast

Wushhh

Eleceed x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang