Masih dalam perjalanan pulang kedua manusia dan satu kucing oren pun tampak mengobrol ringan dan sesekali (Name) kedapatan tengah menjahili Kaiden yang kemudian berakhir membuat mereka berdua berdebat kecil yang di tengahi oleh Jiwoo.
“!“ Kaiden tersentak saat dirinya merasakan suatu energi kuat yang berasal dari gang gelap yang akan mereka lalui.
“Oi apa di lingkungan ini ada monster kucing?“ Tanya Kaiden dengan mata vertikalnya yang tak lepas memandang ke arah gang gelap.
“Monster kucing? Maksudnya?“ Heran Jiwoo sedangkan (Name) langsung teringat bahwa sekarang adalah pertemuan Jiwoo dengan kucing besar hasil eksperimen manusia.
Ia pun mengepalkan tangan untuk bersiap akan kejadian selanjutnya.
Grmmm
Suara geraman yang berasal dari gang gelap lantas membuat Jiwoo dan (Name) menoleh ke sumber suara.
Perlahan-lahan dari gang gelap tersebut keluarlah seekor kucing besar berwarna abu-abu dengan loreng hitam di beberapa bagian tubuhnya.
“?!!“
“A-apa itu?!“
“Apa itu yang di maksud monster kucing?“
“Tapi dia terlihat bukan seperti kucing melainkan seperti harimau.“ Kata (Name) dengan tatapan waspadanya.
“Dia hanya kucing biasa, aku bisa merasakannya karena sedang dalam wujud kucing.“
“Tapi dia terlihat aneh, aneh sekali. Wah~ lihat dia besar sekali seperti harimau.“ Lanjut Kaiden yang entah mengapa terasa seperti sedang mengejek.
“B-bagaimana ini?“ Panik Jiwoo.
MEOOWWW!!
“Duh ayo kita pergi!“ Ajak Jiwoo seraya berlari pergi sambil menarik tangan (Name) untuk mengikuti.
(Name) yang ditarik pun lantas bergerak cepat mengimbangi langkah Jiwoo yang lebar.
“Pintar juga kau mengambil keputusan, aku kira kau hanya akan berdiam diri karena ketakutan.“ Kata Kaiden sambil melihat ke arah belakang dimana si kucing abu-abu berada.
“Tapi sepertinya dia akan segera mengejar.“
Drap Drap Drap
“Hah?!“ Kaget Jiwoo kala si kucing abu-abu benar-benar berhasil mengejar mereka.
Lalu terlihat si kucing abu-abu mulai melompat ke arah mereka dengan cakarnya yang siap untuk menyerang.
Sreeetttt!
Jiwoo nyaris terluka namun untungnya hanya pakaiannya saja yang tercakar oleh si kucing abu-abu namun hal tersebut membuat mereka terguling-guling ke arah tempat sampah hingga menabrak benda yang ada disana.
“Akh!“ Rintih Jiwoo kala punggungnya menabrak benda di belakangnya sedangkan (Name) untungnya tidak menabrak apapun sebab gadis itu yang langsung bergerak cepat untuk menghindar dari tabrakan dengan cara melakukan salto ke udara.
Gerakan spontan yang terasa sudah terlatih dan apa yang dia lakukan itu memang bakat dari dirinya yang memang jago bela diri dan sepertinya bakatnya itu ikut terbawa hingga ke raga Hyeon (Name) yang juga sudah terlatih.
“Kau baik-baik saja Jiwoo?“ Tanya (Name) seraya mendekat dan memastikan keadaan pemuda polos itu tak lupa ikut melihat pada Kaiden guna memastikan apakah kucing oren itu juga baik-baik saja.
“Iya, hanya bajuku saja yang robek. Bagaimana ini?“
“Apa tidak ada senjata?“ Gumam Jiwoo seraya mencari sesuatu di saku bajunya. “Eh! Aku membawa sesuatu!“ Ucapnya yang menarik atensi Kaiden untuk melihat apa yang dibawa oleh Jiwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eleceed x Reader
Fantasi📍Fantasi, Komedi, Aksi, Reverse Harem, Transmigrasi. ⚠️OOC, Kissing, Fights, Blood, Dll. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Han (Name) adalah namanya. Si gadis manis dengan sejuta pesona dan segudang bakat yang dimilikinya, mampu membuat banyak lelaki manapu...